Kerja Cuma 2-4 Jam Sehari, Simak Rekomendasi Part Time di Padang Sumbar

Senin, 27 November 2023, 09:04 WIB | Bisnis | Nasional
Kerja Cuma 2-4 Jam Sehari, Simak Rekomendasi Part Time di Padang Sumbar
Ilustrasi Part Time Padang (foto: Canva)

APAKAH kamu sedang ada kegiatan utama seperti kuliah atau kerja, tapi tetap ingin menghasilkan uang tambahan karena sedikit waktu luang?

Mari daftar yuk jadi Part Time atau pekerja paruh waktu dengan jadwal kerja sekitar 2-4 jam sehari, bahkan ada yang kerja saat akhir pekan saja.

Pada artikel ini, Valora News akan menjelaskan informasi terkait 4 rekomendasi Part Time di wilayah Padang, Sumatera Barat untuk kamu coba lamar.

Selain itu, tersedia juga beberapa persyaratan yang harus dipenuhi apa saja beserta cara melamar kerjanya bagaimana agar memudahkanmu dalam menghasilkan tambahan uang.

Baca juga: 7 Rekomendasi Part Time Wilayah Jabodetabek dan Sekitarnya, Kerja 4 Jam Sehari?

Beberapa Part Time tersebut di antaranya yaitu jadai Crew Outlet, Guru Ngaji dan Waiter atau pelayan serta Sales Counter. Baca tulisan ini sampai selesai hingga laman terakhir, ya!

4 Rekomendasi Part Time di Padang

1. Roti Baka Badaruak

Part Time pertama di Padang dan sekitarnya yang bisa kamu lamar yaitu jadi outlet crew Roti Baka Badaruak yang beralamat di Outlet RBB Siteba, Kota Padang.

Ada 2 lowongan kerja yang dibuka yaitu sebagai karyawan full time dengan jadwal kerja 8 jam sehari dan part time, berminat? Kirim CV ke email rotibakabadaruak@gmail.com

Selama kamu masih berusia 21-28 tahun dengan jenis kelamin laki-laki yang memiliki minimal pendidikan SMA/sederajat, diperbolehkan untuk mengikuti seleksi.

Lebih bagus lagi jika punya kepribadian jujur, disiplin dan bertanggung jawab. Jika memiliki pengalaman pada bidang relevan lebih disukai, apalagi jika ada kendaraan pribadi.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: