5 Situs Kerja Freelance Bagi Arsitek, Mahasiswa Hingga Karyawan Bisa Coba!

Senin, 27 November 2023, 07:00 WIB | Bisnis | Nasional
5 Situs Kerja Freelance Bagi Arsitek, Mahasiswa Hingga Karyawan Bisa Coba!
Ilustrasi Freelance Arsitek (foto: Canva)

PROFESI Freelance atau pekerja lepas, tidak hanya bisa ditekuni oleh seorang karyawan yang memiliki aktivitas utama sebagai arsitek.

Bahkan, mahasiswa arsitek pun berhak mencoba kesempatan tersebut untuk mengisi waktu luang dan menambah pengalaman serta penghasilan tentunya.

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait 5 situs kerja freelance yang memudahkan para arsitek atau pun calon arsitek menemukan klien.

Biasanya kan pekerjaan arsitek adalah membuat design bangunan, nah nantinya karya tersebut bisa diperjual belikan lewat berbagai situs kepada para pembeli.

Jadi 5 situs kerja freelance bagi arsitek yang bisa digunakan mahasiswa hingga karyawan untuk menghasilkan karya berupa design, akan jadi perantara pertemuan online.

5 Situs Kerja Freelance Bagi Arsitek

1. Toptal.com

Seperti yang dijelaskan di atas, yaitu karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan sebagai arsitek dapat jadi pekerja lepas atau Freelance pada situs Toptal.com. Begitu pula dengan mahasiswa.

Cara kerjanya pun sama yang diawali dengan metode para arsitek dan calon arsitek berupa mahasiswa tadi, membuat sebuah design dan menjualnya pada situs Toptal.com tersebut agar dibeli klien.

Tentunya ada harga yang ditetapkan, kamu bisa pilih dan tentukan dari harga pasar dulu. Misalnya kamu ketikkan kata pada bagian pencarian dengan keyword, design rumah misalnya agar keluar beberapa contoh karya freelance lain.

Nah kan terdapat beberapa rekomendasi harga yang bisa kamu gunakan tuh, pilih saja salah satu sebagai patokan. Menurut website kreativv, Toptal.com adalah laman freelance yang sudah ada sejak 2010 dengan penyeleksian keahlian yang ketat.

2. Houzz.com

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: