5 Situs Kerja Freelance Bagi Arsitek, Mahasiswa Hingga Karyawan Bisa Coba!

Senin, 27 November 2023, 07:00 WIB | Bisnis | Nasional
5 Situs Kerja Freelance Bagi Arsitek, Mahasiswa Hingga Karyawan Bisa Coba!
Ilustrasi Freelance Arsitek (foto: Canva)

Tidak jauh berbeda dengan Houzz.com, dimana tahapannya hampir sama. Tentu saja sebelum itu, kamu harus mengunjungi situsnya dan lakukan pendaftaran dengan menginput segala pendataan pribadi secara lengkap.

Mulai dari nama, nomor ponsel hingga metode pembayaran yang dipilih sebagai transaksi untuk menarik pendapatan dari mengerjakan tugas tersebut. Situs Houzz.com, memang khusus hadirkan layanan marketing jenis design.

Jadi nanti, mereka akan mencari designer untuk melakukan interior dan remake model rumah yaitu kamu. Maka penting untuk memberikan persentasi, beserta portfolio karya mu sebaik dan sesempurna mungkin tentunya.

3. GoPillar.com

Berikutnya situs GoPillar.com disebut sering adakan konten terkait jenis kerja Freelancer, banyak project yang bisa kamu tekuni dan dapatkan pengalaman terbaik dalam layanan platform arsitektur terbaik.

Berdasarkan ulasan Trustpilot, GoPillar.com sudah dapatkan rating 4,6 dari 224 ulasan para pengguna. Salah satunya yang bernama Marco, menurutnya situs ini sangat brilian karena memungkinkan dapatkan project berkualitas di seluruh dunia.

"Pelayanan prima, profesionalisme maksimal. Saya seorang investor real estate yang meluncurkan kontes pembangunan dan GoPillar.com benar-benar memberi solusi hingga berikan layanan berkualitas," timpal Sara Marchetti pada ulasan lainnya.

4. Dribbble.com

Tak kalah menarik bahwa Dribbble.com juga menghadirkan layanan placemarket bagi para animator, ilustrator dan desainer arsitektur. Cara kerjanya hanya perlu daftarkan akun, lampirkan portfolio terbaik dan dapatkan pembeli.

Di sini, kamu tidak hanya bisa mendesain rumah atau pun gedung, tapi juga ada laman design website serta konveksi. Tenang saja, karena kamu cuma perlu gambar dan design saja. Tak perlu print, atau pun bawakan sampel offline.

Adapula berbagai jenis lukisan abstrak, ikon suatu produk atau pun merek dagang tertentu. Jadi seorang Design Grafis ini bisa memiliki kesempatan kerja yang lebih banyak, jadi kamu cuma perlu persiapkan portfolio sesempurna mungkin.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: