6 Part Time di Medan dan Sekitarnya Beserta Cara Lamarnya

Jumat, 24 November 2023, 07:12 WIB | Bisnis | Nasional
6 Part Time di Medan dan Sekitarnya Beserta Cara Lamarnya
Ilustrasi Part Time di Medan dan sekitarnya (foto: Canva)

BAGI kamu yang berdomisili di Medan dan sekitanya dan membutuhkan uang, coba saja lakukan Part Time (kerja paruh waktu) untuk menambah penghasilan.

Pada artikel ini, Valora News akan memberikan informasi terkait 6 jenis part time yang ada di Medan dan sekitarnya beserta cara melamar dan link daftarnya.

Tidak hanya itu, terlampir juga persyaratan lengkap yang harus kamu ketahui sebelum mengikuti tahapan tersebut dan mendapatkan sejumlah pembayaran dari penghasilan.

beberapa jenis part time tersebut ada yang bekerja di Kopi Kenangan, kru toko Mixue dan guru serta Pramuniaga Indomaret hingga Kasir Superindo. Tertarik melamar? Baca tulisan berikut sampai selesai.

Baca juga: Ini 5 Pekerjaan yang Bikin Kamu Sukses Meski Hanya Lulusan SMA

Sebelum itu, kamu harus ketahui fakta bahwa bekerja Part Time mengharuskan kamu memiliki jam kerja shifting meski pada durasi singkat. Upah rendah, kerja saat libur dan resiko tidak dapat THR.

Namun apabila kamu memang siap dengan segala resiko dan tentu juga membutuhkan uang, maka coba lah lamar 6 jenis part time tersebut karena metode pekerjaannya tidak membutuhkan keahlian khusus yang sulit.

6 Jenis Part Time di Medan

1. Kopi Kenangan

Part Time pertama yang bisa dicoba bagi kamu yang berdomisili di Medan dan sekitarnya yaitu jadi pegawai Kopi Kenangan, syarat usia pelamar yaitu 24 tahun.

Baca juga: Aplikasi Buat UMKM yang Bantu Pencatatan Jualan, Omset Meningkat Hingga Rp25 Juta

Sementara pendidikan bisa dari SMP/SMA/SMK dan bersedia kerja 4 jam sehari dengan jadwal shifting, kemungkinan masuk pada hari Sabtu/Minggu atau hari libur nasional.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: