4 Rekomendasi Part Time untuk Wilayah Lampung dan Sekitar, Begini Cara Daftarnya

Selasa, 21 November 2023, 07:04 WIB | Bisnis | Nasional
4 Rekomendasi Part Time untuk Wilayah Lampung dan Sekitar, Begini Cara Daftarnya
Ilustrasi rekomendasi Part Time di Lampung dan sekitarnya (foto: Canva)

APABILA kamu saat ini sedang berdomisili di Lampung dan sekitarnya yang kebetulan ingin mencari penghasilan tambahan, tekuni saja aktivitas Part Time.

Part Time adalah jenis kerja paruh waktu yang dilakukan per shifting pada waktu-waktu tertentu, jadi kamu tak perlu luangkan jadwal 8 jam sehari.

Apapun jenis profesimu, dapat coba lakukan Part Time ini sebagai tambahan pundi-pundi rupiah. Selama kamu memenuhi syarat dan digaji lagi, jadi kenapa engga?

Berikut 7 rekomendasi Part Time yang bisa tekuni bagi kamu yang berada di wilayah Lampung dan sekitarnya, beserta cara daftarnya berdasarkan rangkuman Valora News.

Baca juga: 5 Freelancer untuk Kamu yang Berdomisili di Lampung dan Sekitarnya

Baca artikel ini sampai selesai agar kamu memahami tahapan lengkapnya, sehingga dapat langsung melamar pekerjaan pada posisi tersebut sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

7 Rekomendasi Part Time untuk Wilayah Lampung dan Sekitarnya

1. Kasir Superindo

Part Time pertama yang bisa kamu coba jika sedang berada di Lampung dan sekitarnya yaitu sebagai Kasir Superindo dengan persyaratan harus lulusan SMA/SMK/D3 yang berusia 18-35 tahun.

Kamu harus bersedia bekerja maksimal 4 jam sehari, termasuk Sabtu/Minggu atau pun libur nasional dengan sistem shift. Selain itu, lampirkan sertifikat vaksinasi Covid-19 minimal dosis 2 dan bersedia lakukan Rapid Antigen Covid-19.

Baca juga: 27 Guru SD Diwisuda jadi Master Teacher

Jika berminat, kunjungi situs https://karir.superindo.co.id/apply/fresh-graduate-part-time-kasirpramuniaga dan isikan segala pendataan pribadi yang mungkin dibutuhkan. Kemudian klik 'kirim', lalu tunggu peninjauan lebih lanjut saat pihak pemberi kerja menghubungimu.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: