27 Guru SD Diwisuda jadi Master Teacher

Senin, 04 Mei 2015, 20:16 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
27 Guru SD Diwisuda jadi Master Teacher
Sebanyak 27 orang guru SD dari Padang, Pariaman, Padang Pariaman, Bukittinggi dan Solok Selatan diwisuda, Minggu (3/5/2015) di ruang meeting PT Telkom Padang setelah menyelesaikan program School of Master Teacher (SMT) yang digagas Dompet Dhuafa Singgalan
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Sebanyak 27 orang guru SD dari Padang, Pariaman, Padang Pariaman, Bukittinggi dan Solok Selatan diwisuda, Minggu (3/5/2015) di ruang meeting PT Telkom Padang. Bukan wisuda di perguruan tinggi, tapi wisuda telah menyelesaikan kelas School of Master Teacher (SMT).

"Alhamdulillah, setelah empat bulan mengikuti kelas SMT yang merupakan kerjasama Sekolah Guru Indonesia dengan Dompet Dhuafa Singgalang (DDS)," ungkap Kepala Cabang DDS, Musfi Yendra, beberapa saat lalu.

Wisuda ini, terangnya, sekaligus memperingati Hari Pendidikan Nasional 2015. "Semoga ilmu yang didapatkan, mampu membangun keseimbangan kompetensi dan karakrer bagi guru dan peserta didik," harap Musfi.

Setelah kelas di Padang, ungkap Musfi, SMT akan dilaksanakan di Kota Payakumbuh, dalam rentang waktu empat bulan ke depan. "Kami mengundang guru SD di Payakumbuh, Limapuluh Kota, Bukittinggi, Tanahdatar untuk ikut seleksi," ajaknya. (kyo)

Baca juga: Dompet Dhuafa Bangun Dapur Umum, PFA dan Rumah Sakit Lapangan untuk Korban Gempa

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: