Nonton Reels Aja Dapat Uang hingga Rp8 Juta, Apakah Aplikasi Penghasil Uang Ini Terbukti?

Sabtu, 18 November 2023, 10:29 WIB | Bisnis | Nasional
Nonton Reels Aja Dapat Uang hingga Rp8 Juta, Apakah Aplikasi Penghasil Uang Ini Terbukti?
Ilustrasi saldo DANA gratis. (Foto: Canva)

BERIKUT dalam artikel ini sudah tersedia aplikasi yang baru rilis yaitu aplikasi penghasil uang dan saldo DANA, OVO, Gopay hingga ShopeePay.

Kalian bisa mendapatkan uang secara gratis dengan menyelesaikan beberapa misi di aplikasi ini, dan tentu beberapa misi yang tersedia pun sangat mudah.

Kalian hanya ditugaskan menonton video pendek, yaitu video durasi 30 detik video reels saja dan itu kalian digadang-gadang juga dibayar dimulai dari ratusan ribu rupiah hingga dengan jutaan rupiah.

"Ini adalah bukti pembayarannya admin berhasil dibayar Rp800.000 saldo DANA gratis dari developer The Force Matrix teman-teman," kata Youtuber Naufal354.Comp pada videonya baru-baru ini.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Penasaran dengan apa aplikasi penghasil uang dan saldo DANA tersebut? Simak artikel ini hingga selesai ya.

Aplikasinya juga sudah tersedia di Google Play Store, jadi untuk kamu tidak perlu khawatir dengan aplikasi berikut ini, karena aplikasi sini resmi dan terbukti membayar.

Jadi aplikasinya bernama Lucky Tube-Win Cash, untuk kamu yang ingin mencobanya silahkan simak aplikasi tersebut didalam artikel ini, dari cara menghasilkan uang, dan cara menjadikan koinnya ke uang atau e-wallet yang kamu miliki.

Apa Itu Lucky Tube-Win Cash?

Aplikasi Lucky Tube-win cash merupakan sebuah aplikasi yang pada saat ini katanya bisa menghasilkan uang mulai dari ratusan hingga jutaan rupiah.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Aplikasi yang ditawarkan oleh developer bernama Bligh ini pertama kali dirilis dan di update sejak tanggal 20 Februari 2023, dan saat ini aplikasi Lucky Tube sedang banyak dibicarakan dikarenakan bisa menghasilkan uang berbagai macam akun e-wallet.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: