Per 1 Tugas Dibayar Rp46 Ribu dari Website Penghasil Uang Ini, Misinya Apa?

Rabu, 15 November 2023, 21:05 WIB | Bisnis | Nasional
Per 1 Tugas Dibayar Rp46 Ribu dari Website Penghasil Uang Ini, Misinya Apa?
Ilustrasi Website Penghasil Uang Native.io dengan tugas Data Collectors (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

TIDAK tanggung-tanggung karena dari pengerjaan 1 tugas saja, kamu bisa dibayar Rp46 ribu saldo DANA gratis dari website ini.

Nama website penghasil uangnya yaitu Native.io dengan misi sebagai Data Collectors, yaitu mengumpulkan pendataan terkait.

Native adalah sebuah situs online yang mengoleksi apapun dan dimana pun, jadi nanti kamu bisa bergabung saja sebagai Collectors pada lamannya.

Kunjungi situs tersebut, lalu pilih opsi 'collect data' di bagian kanan atas dan klik 'become a collector' agar diarahkan ke tahapan pendaftaran sebagai peserta.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Nantinya, kamu akan disuruh mengisi beberapa pendataan seperti email dan password serta pendidikan terakhir hingga nomor ponsel. Kemudian, centang aturan persetujuan.

Cara Hasilkan Saldo DANA Gratis Rp46 Ribu sebagai Data Collectors

Setelah melakukan pendaftaran, kamu sudah resmi dapat melakukan tugas sebagai Data Collectors pada website penghasil uang Nativ.io dengan mengerjakan beberapa misi di bawah ini.

  • Foto jalanan
  • Foto gerbang kantor
  • Foto lampu lalu lintas
  • Foto lobi gedung
  • Dan banyak lagi

Jadi nanti tampilan ponselmu berupa maps yang ada nomornya, nah area bernomor tersebut adalah tugasmu untuk mengambil foto di sana. Klik saja bulatan biru itu, kemudian ikuti saja letak persisnya.

Kemudian, mulai lah jepret ponselmu dan mengambil foto area tersebut dengan bayaran per foto yaitu 3 dolar atau Rp46.541. Namun ketahui bahwa tidak semua fotomu dapat lulus seleksi, maka dari itu kamu bisa upload sebanyak mungkin.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Seperti nama situsnya, Native.io mengumpulkan semua pendataan dari berbagai brand dan seluruh tempat di dunia. Orang yang mengumpulkan, harus mendaftar dulu sebagai collector agar diberikan bayaran 3 dolar per pengerjaan 1 tugas.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: