Per 1 Tugas Dibayar Rp46 Ribu dari Website Penghasil Uang Ini, Misinya Apa?

Rabu, 15 November 2023, 21:05 WIB | Bisnis | Nasional
Per 1 Tugas Dibayar Rp46 Ribu dari Website Penghasil Uang Ini, Misinya Apa?
Ilustrasi Website Penghasil Uang Native.io dengan tugas Data Collectors (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Tahapan Penarikan Website Penghasil Uang Native.io

Setelah mengerjakan beberapa misi di atas dengan mengupload foto jalanan, gerbang kantor, lampu lalu lintas, lobi gedung, dan lainnya. Ini waktunya kamu lakukan penarikan saldo ke Paypal, yang nantinya bisa dikirim menjadi saldo DANA gratis.

"Pendapatan dari semua entri diverifikasi akan langsung masuk ke dompet digital, kemudian dapat meminta pembayaran secara tunai, deposito bank, PayPal, atau opsi lainnya," demikian keterangan website Native.io pada situsnya.

Syaratanya yaitu kamu harus berumur 18 tahun dulu, kemudian menggunakan Android device with 6.0 Marshmallow atau di atasnya. Jangan lupa lengkapi identitas KTP, hingga metode pembayaran.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Intinya nanti setiap menyelesaikan 1 tugas, saldo akan masuk ke akun Native milikmu. Apabila ingin penarikan, kamu bisa langsung saja klik opsi withdraw di profil. Maka, saldo yang kamu hasilkan, akan otomatis dikirimkan ke Paypal.

Apabila saldo Paypal mu sudah terisi dalam bentuk dolar, kamu bisa kirimkan uang tersebut menjadi saldo DANA gratis dalam bentuk rupiah. Jika tidak punya akun Paypal, buat dulu saja pakai alamat email saja kok.

Apakah Website Penghasil Uang Native.io Terbukti Membayar?

Menurut pengguna Qoura Lieve, ia sendiri telah membuktikan pembayaran dari website penghasil uang tersebut melalui beberapa gambar tangkapan layar yang dipostingnya. Masa tunggu review approval task sekitar 1 minggu," ujar Lieve dalam keterangannya.

"Kalau mau coba kerjain, saya sarankan utk ngerjain 10--20 task. Pertama kali saya ngerajin, saya menyelesaikan 44 task dan yg di approve 12 task, lumayan dilakukan pas senggang, biasanya weekend. Start dari jam 2 siang sampai jam 5 sore," jelasnya.

Anggap lah jika ia mendapatkan Rp46.541 dari mengerjakan 1 tugas dan yang diterima adalah 12 dari 44, maka penghasilannya sekitar Rp46.541 x 12 = Rp558.492. Sangat lumayan kan penghasilannya? Apalagi tugasnya cuma foto-foto doang.

Tidak hanya pengguna Qoura, beberapa artikel online seperti tini mathedu dan blog rapikan serta kaskus tunnelgist hingga Dollar Break juga telah membuat ulasan terkait menggunakan situs tersebut.

"Secara keseluruhan, Native adalah platform terpercaya yang membayar Anda untuk menyediakan data untuk berbagai perusahaan dan merek. Meskipun mungkin memakan waktu hingga 1 minggu untuk menerima pembayaran," demikian keterangan Dollar Break yang memberi rating 4 bintang.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: