Wow! Jalankan 3 Ide Bisnis Ini di Desa, Sebulan bisa Untung Rp14 Juta Lebih

Senin, 13 November 2023, 14:08 WIB | Bisnis | Nasional
Wow! Jalankan 3 Ide Bisnis Ini di Desa, Sebulan bisa Untung Rp14 Juta Lebih
ilustrasi ide bisnis di desa untung belasan juta. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Untuk online kamu bisa pasarkan melalui media sosial, marketplace, dan platform digital lainnya. Dengan memanfaatkan perkembangan digital sekarang ini akan sangat membantu kamu dalam menggaet lebih luas lagi pelanggan.

Seperti yang ditelusuri ValoraNews.com dari marketplace Shopee, salah satu toko bernama Sempati Bird Shop. Sebuah toko yang menyediakan berbagai kebutuhan ternak burung.

Produknya mencakup mulai dari multivitamin untuk burung hingga pakaian burung sehari-hari. Dengan menyediakan beragam merek lokal dan produk impor berkualitas, ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi toko tersebut.

Baca juga: Potensi Penghasilan Puluhan Juta Rupiah! Penduduk Desa Wajib Coba Ide Usaha Ini

Salah satu pakan burung yang dijual yaitu pakan burung lovebird, 1 kg seharga Rp15.750. Hingga artikel ini di publish sudah ada lebih dari 10 ribu yang terjual.

Jika diestimasikan, hingga sekarang pendapatan toko tersebut dari satu produk itu adalah sekitar Rp157.500.000 lebih. Sangat bombastis bukan!

2. Bisnis Produksi Rempeyek

Bisnis peyek atau rempeyek juga merupakan pilihan bisnis menguntungkan di desa. Karena meskipun sudah banyak bermunculan snack baru saat ini, namun camilan khas tradisional tetap tidak boleh dilupakan bukan!

Bahkan meskipun tergolong sudah lama, peminat camilan satu ini masih tetap bertahan dan meningkat. Sekarang cara penjualannya pun sudah beragam.

Jadi kamu bisa memilih salah satunya, atau mungkin menerapkan seluruhnya yang kamu pahami. Di antaranya seperti sistim pre order, online, dan offline.

Atau kamu bisa juga titipkan di warung-warung terdekat, dengan begitu ini akan membantu kamu dalam meningkatkan penjualan. Dijamin jika konsisten dalam upload postingan dan produk di marketplace, pendapatanmu bisa besar.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: