Wow! Jalankan 3 Ide Bisnis Ini di Desa, Sebulan bisa Untung Rp14 Juta Lebih

Senin, 13 November 2023, 14:08 WIB | Bisnis | Nasional
Wow! Jalankan 3 Ide Bisnis Ini di Desa, Sebulan bisa Untung Rp14 Juta Lebih
ilustrasi ide bisnis di desa untung belasan juta. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Seperti yang ditelusuri ValoraNews.com dari Shopee di Toko Jisyi Frozen yang menjual salah satu produknya yaitu Peyek Kacang & Rebon.

Di mana 1 toplesnya dijual seharga Rp35 ribu, dari satu produk ini saja setiap bulannya laku terjual sebanyak 528 pcs. Jika ditotalkan pendapatan setiap bulan bulan toko Jisyi dari Peyek yaitu Rp18 juta lebih.

Nah hingga artikel ini dipublish, sudah ada lebih dari 10 ribu penjualan dari satu produk saja. Di mana jika dijumlahkan pendapatannya sudah sekitar Rp350 juta. Luar biasa sekali bukan!

3. Bisnis Produksi Kerupuk Kemplang Ikan Tenggiri

Bisnis kerupuk kemplang dari ikan tenggiri dapat menjadi pilihan bisnis yang menarik di desa. Karena bisa kamu jual sebagai bingkisan, yang di titipkan di pusat oleh-oleh daerahmu.

Kerupuk kemplang, khususnya yang terkenal dari Palembang, terbuat dari daging ikan tenggiri, garam, tepung tapioka, dan bumbu campuran lainnya.

Keistimewaan produk ini terletak pada rasa gurihnya dan tingkat kolestrol yang rendah, menjadikannya pilihan yang lebih sehat.

Nah selain dijual dengan cara titip di pusat oleh-oleh, kamu juga bisa jual di marketplace loh! Jadi tidak perlu bagi cuan lagi dengan tempat penitipan.

Jika ada yang order bisa langsung kamu kirim. Salah satunya seperti toko Kerupuk A3 Palembang yang ditelusuri ValoraNews.com dai Shopee, menjual kerupuk kemplang.

Di mana toko tersebut memberikan harga sebesar Rp14 ribu per bungkus, dengan isi 250 gram. Setiap bulannya, toko ini berhasil terima orderan lebih dari 1000 bungkus.

Nah jika ditotalkan setiap bulannya toko ini bisa raup penghasilan di angka Rp14 juta, dari satu produk saja. Lalu hingga artikel ini di publish, produk satu ini sudah terjual lebih dari 10 ribu bungkus. Keren sekali bukan!

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: