Wow! Jalankan 3 Ide Bisnis Ini di Desa, Sebulan bisa Untung Rp14 Juta Lebih

Senin, 13 November 2023, 14:08 WIB | Bisnis | Nasional
Wow! Jalankan 3 Ide Bisnis Ini di Desa, Sebulan bisa Untung Rp14 Juta Lebih
ilustrasi ide bisnis di desa untung belasan juta. (Foto: Canva/Pinterest)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

BOMBASTIS! Sekarang mereka yang tinggal di Pedesaan juga bisa cuan puluhan juta hasil dari menjalankan sebuah bisnis. Seperti 3 Ide bisnis ini sebulannya bisa hasilkan pendapatan hingga Rp14 juta lebih.

Jika tahu dan paham cara pengerjaannya, tentu ini akan menjadi peluang emas untuk kamu semua yang baru merintis. Lagi pula, jika ada yang lebih menggiurkan, kenapa harus memaksakan diri dengan hal yang tidak pasti.

Bahkan mereka yang sudah jadi karyawan perusahaan pun, juga tetap bisa menjalankannya. Karena peluang bisnis ini terbuka untuk semua kalangan.

Artinya tidak ada batasan ya bagi kamu yang berminat. Mau itu pengangguran, karyawan, PNS, dan lainnya semuanya boleh mencoba.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Pastinya jangan lupa, sebelum mencobanya kamu harus dalami dulu seluk beluk bagaimana potensi bisnisnya. Karena jangan hanya karena orang mengatakan itu mudah, kamu langsung tergiur.

Bisa jadi orang tersebut mengatakan mudah, karena mereka sudah paham bagaimana cara mengatasi setiap permasalahan yang datang. Bagaimana pula cara agar bisa mendapatkan pelanggan yang banyak, begitu juga dengan keuntungannya.

Nah berikut ini beberapa ide bisnis yang dirangkum ValoraNews.com dari kanal Youtube Inspirasi Pagi sebagai rekomendasi untuk kamu eksekusi.

3 Ide Bisnis Desa Menguntungkan

1. Bisnis Pakan Burung

Baca juga: Tinggal di Desa Paling Enak Cobain Ide Bisnis Ini, Untung Rp6 Juta/bulan

Salah satu ide bisnis yang menguntungkan di desa adalah bisnis pakan burung. Nah bisnis ini bisa kamu pasarkan 2 cara sekaligus, bisa secara online maupun offline.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: