7 Ide Bisnis Kreatif Menjanjikan! Pemula Bisa Cepat Kaya

Jumat, 10 November 2023, 19:00 WIB | Bisnis | Nasional
7 Ide Bisnis Kreatif Menjanjikan! Pemula Bisa Cepat Kaya
Ilustrasi peluang bisnis bagi pemula yang paling menjanjikan. (Foto: Canva/Pinterest)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

KREATIVITAS merupakan hal yang sangat penting saat menjalankan sebuah bisnis. Di samping sebagai pembeda, sekaligus daya tarik yang kamu miliki dibanding kompetitor kamu.

Ada berbagai usaha kreatif dan inovatif yang telah terbukti dapat bertahan dalam waktu lama, berkat ide-ide baru yang inovatif dan menarik.

Dunia bisnis yang semakin berkembang membutuhkan berbagai kreativitas dan inovasi agar mampu mengikuti minat pasar dan menghadapi persaingan bisnis yang kompetitif.

Melalui artikel ini ValoraNews.com bakal membagikan beberapa ide kreatif yang mengejutkan para perintis dalam dunia bisnis.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Menginjak awal perjalanan sebagai seorang wirausaha pemula mungkin tampak menantang. Namun sebenarnya, ini adalah langkah awal menuju pintu kesuksesan yang tidak terduga.

Berkat kemajuan teknologi dan peluang yang terus berkembang, ada banyak potensi bisnis menarik yang dapat dijajaki oleh para pemula yang berani dan kreatif.

Nah berikut beberapa ide usaha kreatif bagi pemula dengan modal kecil yang bisa kamu coba, yang dirangkum dari kanal Youtube Bisnis Bagus.

7 Peluang Bisnis Pemula Menguntungkan

1. Kerajinan Rotan

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Furniture menjadi hal yang penting dalam setiap hunian. Kini banyak pasangan muda lebih senang untuk menata rumah mereka dengan dekorasi yang estetik.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: