7 Ide Bisnis Kreatif Menjanjikan! Pemula Bisa Cepat Kaya

Jumat, 10 November 2023, 19:00 WIB | Bisnis | Nasional
7 Ide Bisnis Kreatif Menjanjikan! Pemula Bisa Cepat Kaya
Ilustrasi peluang bisnis bagi pemula yang paling menjanjikan. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Bahan rotan menjadi salah satu jenis yang banyak diminati untuk memberikan kesan hangat yang alami. Selain itu rotan juga memiliki tekstur yang lentur, sehingga mudah untuk dibentuk.

Karena itulah banyak orang yang menekuni usaha kreatif ini. Jadi mengolah bahan rotan menjadi dekorasi yang unik sangat menarik untuk para pemilik rumah minimalis.

2. Camilan Unik

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Camilan selalu menjadi teman saat bekerja menonton dan tentunya bersantai. Tidak sulit untuk membuat inovasi camilan unik seperti makaroni pedas, cimol kering, atau keripik kaca.

Kreasi camilan unik yang dikembangkan dari makanan tradisional juga menjadi tren baru saat ini. Oleh karena itu mengembangkan dan inovasi dalam usaha camilan masih sangat menjanjikan

3. Produk Daur Ulang

Ada banyak hal yang bisa dijadikan sebagai sesuatu yang bernilai termasuk barang bekas. Kamu bisa mengubah berbagai barang yang sudah tidak terpakai menjadi sesuatu yang memiliki nilai jual.

Msalnya mengubah koran atau kertas-kertas yang tidak terpakai menjadi benda-benda yang lebih bermanfaat misalnya tong sampah, frame bunga, dan benda lainnya. Selain bisa menambah potensi usaha cara ini juga lebih ramah lingkungan.

4. Desain Uang Mahar

Nah contoh usaha kreatif dan inovatif lainnya adalah desain uang mahar. Jadi supaya lebih berkesan dan tampak lebih indah, banyak pasangan memilih untuk mengemas uang mahar menjadi sesuatu yang lebih menarik.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: