Sempat Ditipu Jutaan Rupiah, Kini Sukses Hasilkan Cuan Rp15 Juta Seminggu! Simak Ide Usahanya

Kamis, 09 November 2023, 15:00 WIB | Bisnis | Nasional
Sempat Ditipu Jutaan Rupiah, Kini Sukses Hasilkan Cuan Rp15 Juta Seminggu! Simak Ide...
Ilustrasi kisah sukses pedagang cireng asal Jakarta Barat. (Foto: kanal Youtube Chrisbo Makanmakan)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

USAHA kuliner memang sebuah bisnis paling mantap untuk bisa mendapatkan keuntungan yang luar biasa. Hanya dengan belajar otodidak, saja seorang pedagang bisa dapatkan omzet hingga Rp15 juta seminggunya.

Karena memang keuntungannya segurih itu, ini disebabkan juga karena kuliner merupakan kebutuhan perut. Tidak bisa ditunda saat lapat, dan tidak bisa di stop setiap hari.

Terlebih masyarakat Indonesia terkenal dengan suka ngemil, jadi wajar saja kenapa para pengusaha banyak yang memilih untuk terjun ke dunia bisnis satu ini.

Tidak hanya itu, untuk mempelajari berbagai resep masakan itu tidak butuh modal kursus atau seminar apa pun. Belajar dari platform digital saja, mereka yang tadinya tidak bisa memasak. Malah jadi ahli di bidang masakan.

Baca juga: Pengusaha Muda Sukses Di Usia 22 Tahun, Modal Rp300 Ribu Omzet Ratusan Juta

Bahkan seperti yang dilansir dari kanal Youtube Chrisbo Makanmakan, Bu Ayu salah seorang pedagang kuliner camilan di Belakang Polres Jakarta Barat hanya belajar otodidak.

Dengan modal awal untuk bahan sebesar Rp200 ribu saja, kini ia mampu raup omzet Rp15 juta setiap minggunya. Luar biasa sekali bukan!

Dari cerita perjalanan usaha Bu Ayu ini kamu bisa lakukan sistim ATM (Amati, Tiru, & Modifikasi). Atau kamu juga bisa menerapkan tips kesuksesannya untuk mengembangkan usaha yang kamu kembangkan saat ini.

Seperti yang kamu lihat dan amati tahun 2023 menawarkan berbagai peluang bisnis camilan yang menarik. Sehingga hanya dengan kreativitas, inovasi, dan dedikasi, kamu dapat memanfaatkan potensi ini.

Baca juga: Cuma Modal Rp500 Ribu ke Penghasilan Rp100 Jutaan/Bulan: Tips Sukses Bangun Usaha

Terutama dalam meraih kesuksesan dalam bisnis kuliner camilan. Cobalah untuk selalu terbuka terhadap umpan balik pelanggan, berinovasi, dan terus belajar untuk terus meningkatkan bisnismu.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: