Komen Akun Instagram Dibayar Rp31 Ribu dari Website Penghasil Uang Everve, Terbukti?

Kamis, 09 November 2023, 21:25 WIB | Bisnis | Nasional
Komen Akun Instagram Dibayar Rp31 Ribu dari Website Penghasil Uang Everve, Terbukti?
Ilustrasi Website Penghasil Uang Everve (foto: Canva)

Namun, ulasan pada situs paidfromsurvey hanya 1,5 bintang. "Everve bukanlah situs yang bagus untuk bergabung jika kau ingin mendapatkan uang tambahan, karena mereka tidak benar-benar membayar dengan baik. Ini masalah etika menurut pendapat saya," demikian ulasan artikel online tersebut.

"Kamu juga harus membayar 5% dari sejumlah saldo yang ditarik, padahal pembayaran tugasnya tidak seberapa. Kelebihannya cuma pengerjaan tugas yang mudah dengan adanya kecurigaan tidak membayar," jelas situs Paidfromsurvey dalam keterangannya.

Memang, Website Penghasil Uang Everve sudah banyak diulas cara kerjanya oleh berbagai Youtuber atau pun artikel online. Namun, tidak ada yang menampilkan pembuktian pembayarannya secara langsung untuk masuk ke rekening.

Itulah informasi terkait cara dapatkan cuan di Website Penghasil Uang Everve beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya, berdasarkan rangkuman Valora News dari berbagai sumber pada artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Disclaimer:Artikel ini hanya sebatas informasi, Valora News tidak bertanggung jawab jika ada terjadi kerugian bagi pengguna setelah memainkannya.

Halaman:
1 2 3

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: