6 Aplikasi Penghasil Uang Ini Sudah Membayar Total Jutaan Rupiah, Terbukti?

Rabu, 08 November 2023, 11:10 WIB | Bisnis | Nasional
6 Aplikasi Penghasil Uang Ini Sudah Membayar Total Jutaan Rupiah, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Jutaan Rupiah (foto: Canva)

JIKA dijumlahkan, maka total pembayaran dari 6 aplikasi penghasil uang ini sudah mencapai nominal hingga jutaan rupiah loh.

Daftar 6 aplikasi penghasil uang tersebut adalah Word Master, Wild Cash dan Wild Booster serta Lucky Manor hingga Snack Video & Step GO.

Keenam game tersebut, disebut telah terbukti membayar menurut Youtuber Jadi Berkah dalam videonya yang dipublikasikan pada 7 November 2023.

Maka dari itu, Valora News akan merangkum cara hasilkan uang dari aplikasi tersebut beserta tahapan penarikan dan pembuktian pembayarannya pada artikel ini.

Baca juga: Sering Dapat Scam? Kamu Wajib Coba 4 Aplikasi Penghasil Uang Ini, 100 Persen Membayar

Sebelum itu, kamu bisa mendownload dulu aplikasi penghasil uang tersebut di Playstore dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Gmail atau Facebook.

6 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Hingga Jutaan Rupiah

1. Word Master

Aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar nomor 1 yaitu Word Master sebagai nominal pembayaran tertinggi hingga Rp280 Ribu saldo DANA gratis sekali withdraw, menurut Youtuber Naufal354.

Cara hasilkan uangnya yaitu dengan klik ikon jam yang bisa kamu hubungkan masing-masing hurufnya menjadi rangkaian kata dan akan otomatis langsung terisi ke bagian atas, seperti teka-teki silang.

Baca juga: Olahraga Sambil Cuan Bisa Banget Pakai 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini, Terbukti?

Setiap berhasil menyusun kata, kamu akan dapatkan pertambahan koin. Bahkan, jumlah tersebut bisa dilipatgandakan dengan menonton iklan. Adapula misi lain yaitu:

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: