Olahraga Sambil Cuan Bisa Banget Pakai 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini, Terbukti?

Jumat, 27 Oktober 2023, 09:03 WIB | Bisnis | Nasional
Olahraga Sambil Cuan Bisa Banget Pakai 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang dengan misi berolahraga (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

KAMU tentunya sudah tahu bahwa dengan berolahraga bisa memberikan kesehatan pada tubuh, tapi ternyata juga berkesempatan cuan loh.

Pada artikel ini, Valora News akan membahas 5 aplikasi penghasil uang dengan misi berolahraga. Sehingga, kamu bisa sehat sambil cuan juga.

Aplikasi penghasil uang ini juga sudah terbukti membayar menurut berbagai sumber dan tersedia link download resminya di Playstore, apa saja ya?

Di antaranya yaitu Gogo Cash, Step GO dan IMove serta sweatcoin hingga winwalk yang setelah kamu download, bisa langsung menghasilkan uang dengan beberapa metode.

Dari 1 aplikasi saja bisa menghasilkan ratusan ribu saldo DANA gratis, bagaimana jika menginstal ke-5 nya? Tentu cuan mu bisa sampai jutaan bukan? Yuk langsung buktikan.

5 Aplikasi Penghasil Uang dengan Misi Olahraga

1. Gogo Cash

Aplikasi penghasil uang pertama dengan misi olahraga yaitu Gogo Cash yang berikan 450 koin bagi pengguna baru atau setara Rp45, selanjutnya ada misi check in harian yang jika terus dilakukan akan peroleh total hingga 60 ribu koin.

Misi lainnya yaitu download aplikasi dan mainkan beberapa saat untuk peroleh hingga 4.000 setiap harinya, bahkan juga ada kesempatan 15 kali lucky draw atau putar spin serta misi undang teman untuk dapatkan 600 koin.

Sementara, misi utama nya yaitu berjalan kaki atau membuat avatar di ponsel berjalan sampai kumpulan koin di atasnya penuh. Terakhir, jangan lupakan menu undang tema dengan share link referal ke berbagai media sosial untuk peroleh komisi 10%.

Setelah mengumpulkan cukup banyak saldo, waktunya kamu lakukan penarikan ke DANA atau OVO hingga GoPay. Pilih saja salah satu metodenya, kemudian input nomor ponsel yang terhubung ke akun tersebut dan tunggu proses penarikan selesai.

Simak pembuktian pembayarannya dengan baca artikel Valora News lainnya yang berjudul, "Olahraga Dibayar! Saldo DANA Gratis Rp60 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Gogo Cash."

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: