Per Tugas Dibayar 1000 Dolar dari Website Penghasil Uang Ini, Cara Kerjanya?

Selasa, 07 November 2023, 12:03 WIB | Bisnis | Nasional
Per Tugas Dibayar 1000 Dolar dari Website Penghasil Uang Ini, Cara Kerjanya?
Ilustrasi Website Penghasil Uang MindSumo (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

TIDAK hanya rupiah, tapi bayaran dolar bisa kamu peroleh dengan mengerjakan tugas pada website penghasil uang yang bernama MindSumo.

Bahkan, per 1 tugas pengerjaan di MindSumo bisa memberikan bayaran 1.000 dolar atau Rp15.580.000 loh.

Kira-kira bagaimana ya cara kerja dari website penghasil uang tersebut, berikut informasinya akan Valora News jabarkan pada artikel ini sampai selesai.

Sekedar informasi, MindSumo adalah suatu situs yang membantu memecahkan masalah suatu perusahaan melalui inovasi dan keingintahuan dari permintaan pasar.

Baca juga: Per Minggu Dibayar Rp700 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Misinya Apa?

Sebelum mengetahui cara kerja untuk hasilkan 1000 dolar atau Rp15.580.000 dari mengerjakan 1 tugas pada website penghasil uang MindSumo, kunjungi dulu situsnya.

Cara Hasilkan 1000 dolar atau Rp15.580.000 dari Situs MindSumo

Seperti yang dijelaskan di atas bahwa MindSumo membantu mempertemukan perusahaan dan para pekerja secara online, melalui metode pemecahan masalah melalui inovasi terkait.

Setelah mengunjungi situs MindSumo, lakukan lah pendaftaran dengan menginput segala pendataan pribadi. Mulai dari nama lengkap, alamat email hingga keahlian yang kamu miliki sesuai latar belakang.

Jika memilih opsi pendaftaran sebagai I'm a Company, maka kamu lah yang akan mengeluarkan pembayaran dengan tujuan riset pasar terhadap produkumu. Apabila kamu sebagai pekerja, pilih lah I'm a Solver.

Baca juga: Sudah Lama Rilis dan Masih Terbukti Membayar Hingga Hari Ini, Aplikasi?

Nah ketika tampilan beranda sudah diperlihatkan, terdapat beberapa tugas yang bisa kamu pilih. Salah satunya yang bertuliskan, "Propose an ide for how to merge wellness & beauty through new offerings" (Ajukan ide bagaimana menggabungkan kesehatan & kecantikan melalui penawaran baru).

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: