Per Tugas Dibayar 1000 Dolar dari Website Penghasil Uang Ini, Cara Kerjanya?

Selasa, 07 November 2023, 12:03 WIB | Bisnis | Nasional
Per Tugas Dibayar 1000 Dolar dari Website Penghasil Uang Ini, Cara Kerjanya?
Ilustrasi Website Penghasil Uang MindSumo (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kamu akan dibayar 1.600 dolar atau Rp24.928.000 setelah mengerjakan 1 tugas itu saja dengan mengirim proposal, caranya dengan klik saja opsi tersebut dan baca intruksi berbahasa Inggris dengan benar. Jika tidak paham, pakai lah Google Translate.

Pada kolom 'Deliverables' terdapat beberapa intruksi yang harus kamu penuhi, intinya kamu diberikan sebuah kasus dan diminta untuk mencarikan solusi atas permasalahan tersebut. Contohnya ada perintah untuk memberikan pendapatmu terhadap suatu hal, kemudian kamu akan diminta memberi solusi.

Dapat disimpulkan bahwa cara kerja website penghasil uang MindSumo ini yaitu dengan mencari jawaban dari permasalahan tersebut di Google, kemudian susun dalam bentuk proposal serta terjemahkan dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris pakai Google Translate.

Baca juga: Sekali Jawab Pertanyaan Dibayar Rp77 Ribu Saldo DANA Gratis dari Website Ini, Bukti?

Kamu tak perlu lampirkan file, karena proposalnya bisa diketikkan di kolom tersedia. Misalnya pada kasus "bagaimana menggabungkan kesehatan & kecantikan" tadi, kamu jabarkan saja menjadi tulisan runtut yang mudah dimengerti orang lain menggunakan bahasa dan gabungan ilmu yang kamu miliki berdasarkan penelusuran Google tadi.

Tahapan Penarikan Website Penghasil Uang MindSumo

Jangan lupa cantumkan sumber dalam proses browsing tadi pada kolom yang tersedia, jadi istilahnya kamu membuat artikel baru dari berbagai sumber dan menulis baru sesuai aturan. Baru lah ubah tulisan yang berbahasa Indonesia itu, menjadi Bahasa Inggris dan kirim lah ke situs MindSumo.

Apabila sudah selesai, tunggu saja pihak perusahaan tersebut merereview tugas yang kamu lakukan selama beberapa hari. Jika memang sesuai dengan kriteria mereka, baru lah kamu akan diberikan pembayaran. Kamu dapat cek pada sebelah kanan atas, beranda.

Cari opsi 'earning' atau pendapatan dan kamu akan ditampilkan semua total penghasilan yang kamu dapatkan, pembayarannya instan ke Paypal. Setiap tugasmu diterima klien, jumlah saldo mu akan bertambah sendiri dan bisa langsung di withdraw ke Paypal.

Caranya dengan menginput saja alamat email yang terhubung ke akun Paypal, berikutnya klik 'cashout' dan tunggu lah sejumlah nominal masuk ke akunmu. Nantinya, uang dari Paypal yang berbentuk dolar bisa dirupiahkan menjadi saldo DANA gratis.

Apabila telah mengetahui semua langkah-langkah tersebut, sekarang mari simak pembuktian pembayaran dari Website Penghasil Uang MindSumo. Dimana cara kerjanya telah sering diulas oleh para Youtuber, sementara hasil withdraw telah banyak dilakukan oleh pengguna Qoura.

Apakah Website Penghasil Uang MindSumo Terbukti Membayar?

Salah satu pengguna Qoura yang telah membuktikan pembayaran dari website penghasil uang MindSumo tersebut adalah Tanmaya Behera, "Hadiah MindSumo berkisar antara $50 hingga $500 per tantangan," ujar salah seorang pengguna dari India tersebut.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: