4 Aplikasi Penghasil Uang yang Tidak Terbukti Membayar November 2023, Alasannya?

Selasa, 07 November 2023, 07:04 WIB | Bisnis | Nasional
4 Aplikasi Penghasil Uang yang Tidak Terbukti Membayar November 2023, Alasannya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang yang tidak terbukti membayar (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Mungkin ini aplikasi ada Malware yang berpotensi mencuri data peribadi hingga indukasi pembobolan rekening," tutup Youtuber Jadi Berkah dalam keterangannya.

2. Slot Bingo Day

Kedua, aplikasi penghasil uang Slot Bingo Day ciptaan developer IVAN ISVARIO ini juga sudah didownload oleh 100 ribu orang lebih. Seperti namanya, kamu akan disuguhkan permainan dengan sensasi Bingo yang menyenangkan.

Selain itu, ada banyak jackpot menunggu agar siap terjun dengan perpaduan sempurna antara kegembiraan dan relaksasi yang menanti. Cara menghasilkan cuannya yaitu dengan klik spin saja di beranda, bahkan di awal penggunaan cuannya sangat cepat.

"Awal-awal saya sangat gampang peroleh jutaan cuan, tapi semakin kesini, makin susah. Sepertinya ini adalah salah satu aplikasi yang dinilai scam," ujar Youtuber Jadi Berkah dalam keterangannya.

Hal tersebut semakin diperkuat ketika Youtuber Jadi Berkah mencoba lakukan penarikan Rp14 juta, itu pun belum sampai minimal penarikan ke DANA yang sebesar Rp15 juta. Apalagi iklannya banyak sekali, bahkan lebih banyak ketika akan mendekati penarikan.

"Kalau kamu sudah terlanjur download, mending hapus. Apabila belum, mending jangan diinstal. Aplikasi penghasil uang Slot Bingo Day ini tidak berfaedah," jelas Youtuber Jadi Berkah sembari mengakhiri penjelasan pada ulasannya.

3. Jigsaw It All

Ketiga, aplikasi penghasil uang Jigsaw It All yang telah didownload oleh 100 ribu orang lebih dengan perolehan peringkat rating 3,9 dari 1 juta lebih ulasan. Dimana metode cuannya cukup menyenangkan, kamu hanya perlu menggeser potongan puzzle secara acak.

Ganti, gabungkan puzzle hingga memberimu pertambahan koin setiap selesai melakukannya. Akumulasinya yaitu perolehan 15 koin per selesaikan misi, meski kamu harus menyaksikan lebih banyak iklan. Selain itu, tersedia beberapa misi lain.

Di antaranya menjelajahi peti harta karun misterius dan menemukan kejutan, mainkan roda keberuntungan untuk mendapatkan hadiah khusus dan pencapaian level melalui berbagai tantangan tidak terbatas hingga menantang kecerdasan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024