4 Aplikasi Penghasil Uang yang Tidak Terbukti Membayar November 2023, Alasannya?

Selasa, 07 November 2023, 07:04 WIB | Bisnis | Nasional
4 Aplikasi Penghasil Uang yang Tidak Terbukti Membayar November 2023, Alasannya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang yang tidak terbukti membayar (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Tertarik menggunakan aplikasi penghasil uang ini? Sayangnya ada kekurangan yaitu iklannya sangat banyak, rasanya tidak layak digunakan karena terkesan buang-buang waktu saja. "Permainan ini tidak buruk, Anda perlu untuk menyelesaikan teka-teki. Mereka memberimu sejumlah kecil koin dan iklannya membuat frustasi," tulis Levi Penaflor.

"Itu terus tertinggal saat bermain iklan, buang-buang waktu. Juga penipuan karena saya mencoba untuk mencairkan tapi saya belum dibayar sampai sekarang," ujar Mary Rose Fallena pada ulasan lain.

4. Crazy Oasis Bonanza

Terakhir, aplikasi penghasil uang dari developer Craon Medico yang sudah didownload oleh 100 ribu orang ini juga terbukti tidak membayar. Apalagi tampilannya seperti slot judi, cara bermainnya cuma perlu klik menu 'berputar' dan pilih hadiah lotre tertera.

Youtuber Jadi Berkah, bahkan baru 2 kali memainkan aplikasi tersebut dan sudah mendapatkan nominal Rp1,5 juta. Cukup mudah, kan cara menghasilkan uangnya? Bahkan ada menu koin juga yang bisa diuangkan dua-duanya.

Pada menu koin, kamu harus mengumpulan 30 juta koin yang setara dengan Rp550 ribu. Sementara pada menu 'uang' sudah bisa ditari Rp1,5 juta nya yaitu dengan klik opsi 'tebus semua' saja, kemudian pilih metode penarikan ke DANA/OVO/ShopeePay dan lainnya. Lalu, klik kirim.

Namun ternyata sesuai dugaan, penarikan tidak bisa dilakukan karena ada syarat tambahan. "Secara logika ini gak mungkin membayar, saya pastikan aplikasinya akan scam. Apalagi, aplikasi ini juga berjalan di latar belakang. Berbahaya dan ada potensi Malware," tutup Youtuber Jadi Berkah dalam penjelasannya.

Itulah informasi terkait 4 aplikasi penghasil uang yang tidak terbukti membayar periode November 2023 beserta alasan kamu harus hapus dan tidak perlu mendownloadnya, berdasarkan rangkuman Valora News pada artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024