4 Aplikasi Penghasil Uang yang Tidak Terbukti Membayar November 2023, Alasannya?

Selasa, 07 November 2023, 07:04 WIB | Bisnis | Nasional
4 Aplikasi Penghasil Uang yang Tidak Terbukti Membayar November 2023, Alasannya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang yang tidak terbukti membayar (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

TETAP waspada bahwa tidak semua aplikasi penghasil uang terbukti membayar meskipun sudah lama perilisannya, ada 2 kategori biasanya.

Pertama, aplikasi penghasil uang akses awal dan belum terbukti membayar. Kedua, aplikasi penghasil uang yang sudah lama rilis dan tidak lagi membayar.

Pilihan pertama, biasanya karena pihak developer belum mempersiapkan dengan benar aplikasi tersebut. Sementara yang kedua, kemungkinan karena membayar di awal saja.

Jadi dapat disimpulkan bahwa meskipun baru rilis atau sudah lama perilisan, tetap ada kemungkinan tidak terbukti membayar. Maka dari itu, Valora News merangkum 4 di antaranya.

Nama aplikasi penghasil uang yang tidak terbukti membayar periode November 2023 tersebut adalah Treasure Cutter Joy, Slot Bingo Day, Jigsaw It All, Crazy Oasis Bonanza. Simak alasannya di akhir tulisan ini.

4 Aplikasi Penghasil Uang yang Tidak Terbukti Membayar

1. Treasure Cutter Joy

Aplikasi penghasil uang pertama yang tidak terbukti membayar periode November 2023 adalah Treasure Cutter Joy, meski telah didownload oleh 100 ribu pengguna Playstore. Metode cuannya yaitu dengan menerbangkan pisau, melalui ketukan layar.

Setiap berhasil melakukan misi, kamu akan diberi pertambahan koin yang terakumulasi menjadi rupiah. Menurut keterangan di Playstore, permainannya cukup sederhana dan bisa membuat pengguna ketagihan hingga terhibur selama berjam-jam.

"Menyelam ke dunia pisau terbang, mengumpulkan harta karun dan membuka pisau yang kuat untuk menjadi master pisau utama.Siap untuk mengalami adrenalin terburu-buru pisau terbang?" tulis developer Game genius dalam keterangannya.

Treasure Cutter Joy memiliki beberapa keuntungan seperti kontrol mudah dan intuitif, tinggal sentuh layar saja bisa menerbangkan pisau hingga mengumpulkan rupiah. Nikmati sensasi yang memuaskan secara kuat, agar pengumpulan cuan lebih cepat.

Cukup menyenangkan, kan petualangan dengan banyak kesempatan serta tantangan barunya? Nah masalah baru terjadi saat penarikan. Karena kemudahan menghasilkan cuan meski harus menonton banyak iklan, ketika menarik malah tidak bisa menginput nominal.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024