Belum Banyak yang Tahu, Ide Kerja Sampingan Bergaji Tiap Hari dan Tips Suksesnya

Minggu, 15 Oktober 2023, 16:07 WIB | Bisnis | Nasional
Belum Banyak yang Tahu, Ide Kerja Sampingan Bergaji Tiap Hari dan Tips Suksesnya
Ilustrasi Kerja Sampingan (foto: Canva)

ABAD 21 ini, siapa sih yang tidak suka nonton film? Bahkan, beberapa di antaranya ada yang sudah menjadikan aktivitas ini sebagai hobi.

Beberapa orang lainnya, kerap menjadikan aktivitas menonton untuk mengisi waktu luang. Setidaknya, pasti ada 1 film yang sangat ingin kamu tonton, kan?

Nah, berangkat dari latar belakang per film an, kamu bisa memulai usaha berupa kerja sampingan yang belum banyak diketahui orang lain yaitu dengan membuat bioskop mini.

Kamu hanya perlu mengeluarkan modal di awal saja untuk memperoleh keuntungan berupa gajian setiap harinya, tentu dari orang yang akan menonton film yang kamu hadirkan.

Baca juga: LSF Sosialisasikan Gerakan Nasional Budaya Sensor Mandiri di Agam

Pada artikel ini, Valora News akan mengupas tuntas terkait ide kerja sampingan yang belum banyak diketahui orang berupa pengadaan bioskop mini agar gajian setiap hari beserta tips suksesnya.

Ide Kerja Sampingan Bioskop Mini

Untuk mulai menekuni profesi dalam kerja sampingan untuk membuat bioskop mini, tentunya kamu harus menyiapkan target pasar terlebih dahulu dan menurut Youtuber Belajar Berbisnis, mulai saja dari anak sekolahan.

Seperti yang diketahui, pasar yang paling berpotensi untuk menyaksikan film bioskop mini mu adalah anak sekolah karena mereka memiliki banyak waktu luang dengan uang saku yang tidak banyak.

Contohnya bisnis bioskop mini yang tengah viral di media sosial di Bekasi Utara, dimana harga per 1 tiket bioskopnya hanya Rp3.000. Sangat murah, kan? Tentu saja film nya juga variasi dari yang lama-lama. Maka dari itu, target pasarnya adalah anak sekolah.

Baca juga: Gala Premiere Film Buya Hamka Vol.2, UAS Sebut akan Nonton Lagi Bersama Istri

Meskipun kebanyak penyuka film, gemar untuk nonton yang terbaru, tapi tidak sedikit juga yang memiliki prinsip adalah pergi ke bioskop berarti mencari hiburan untuk sekedar bercengkrama dengan kawanan, terlepas dari apapun filmnya.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: