Tim Gabungan Satpol PP Agam Gelar Razia, Ini Hasilnya

Senin, 06 November 2023, 09:30 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Tim Gabungan Satpol PP Agam Gelar Razia, Ini Hasilnya
Tim gabungan Satpol PP Agam, mengonfirmasi tamu pada pengelola salah satu penginapan di kawasan Lubuk Basung, dalam penertiban, akhir pekan kemarin. (humas)

Kemudian, berlanjut ke Kecamatan Ampek Nagari. Penertiban yang juga melibatkan personel TNI-Polri ini, dimulai pukul 21.00 hingga berakhir 04.00 WIB.

Terhadap hasil operasi penyakit masyarakat ini, terang Yul Amar, pembinaannya secara satu per satu oleh PPNS di Mako Satpol PP Damkar sehingga memakan waktu cukup lama.

"Pembinaan yang dilakukan secara bergantian ini, karena banyaknya pelaku yang terjaring sembari menunggu proses, kami memberikan sarapan pada para pelaku termasuk wanita beserta anak yang di bawah umur tersebut," ungkapnya.

Baca juga: Lima Personil Satpol PP Padang jadi Korban Lemparan Batu

Dukungan dan Koreksi

Kasat Pol PP Damkar, Dandi Pribadi menyampaikan, operasi ini akan terus dilakukan untuk terciptanya situasi keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Dia juga minta dukungan dan koreksi semua pihak, kalau ada operasi yang tidak sesuai dengan kaedah- kaedah yang berlaku.

"Kita akan terus lakukan tugas mulia ini dengan melibatkan pihak-pihak berwenang guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif," terang Dandi.

"Partisipasi masyarakat juga diharapkan secara swadaya, namun jika ada yang tidak sesuai prosedur silakan disampaikan pada kami secara terbuka dan kami siap memberikan klarifikasi," tegasnya

Bagi tim yang melakukan penertiban, Dandi berpesan, untuk selalu memedomani SOP, menjaga integritas dan nama baik lembaga.

"Kalau ada bukti pelanggaran oleh anggota, kami juga akan lakukan tindakan," tutup Dandi. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: