Sukarelawanan Santri Dukung Ganjar Sumbar Bantu Material Bangunan untuk Ponpes Miftahul Kahfi

Minggu, 05 November 2023, 15:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Padang Pariaman
Sukarelawanan Santri Dukung Ganjar Sumbar Bantu Material Bangunan untuk Ponpes Miftahul...
Korwil Sukarelawan SDG Sumbar, Fikri Haldi menyerahkan bantuan material bangunan yang diterima Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Kahfi, Abdul Farid Tuangku Imam di Padang Pariaman, Ahad. (istimewa)

PADANG PARIAMAN (5/11/2023) - Koordinator Wilayah (Korwil) Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Sumbar, Fikri Haldi bersama relawan lainnya, antarkan material bangunan untuk Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Kahfi, Kabupaten Padang Pariaman

Sukarelawan SDG ini, tampak membawa sejumlah bantuan material untuk membangun ruang kelas baru di pondok pesantren tersebut.

"Alhamdulillah, santri dan pimpinan pondok tampak antusias. Mereka memiliki harapan, jalinan silaturahmi ini tidak terputus sampai ke depan," kata Fikri dalam pernyataan tertulis yang diterima, Ahad.

Dia menambahkan, pembangunan ruang kelas baru itu bertujuan, agar para santri bisa berkonsentrasi dalam belajar di ruangan baru.

Baca juga: Santri Dukung Ganjar Bantu Pembangunan Ponpes Tahfiz Al Quran Ar Rahman Padang

Fikri berharap, kelas baru itu bisa meningkatkan mutu pendidikan dan mencetak lulusan santri yang unggul dan berkompeten.

"Kami berharap, para siswa di sini ke depannya bisa lebih baik," imbuhnya.

Dia mengaku, akan terus melanjutkan kegiatan serupa ke Ponpes yang membutuhkan bantuan. Tujuanya untuk dimudahkan semua urusan relawan termasuk Ganjar Pranowo pada tahun depan.

"Mudah-mudahan, tidak terputusnya tali silaturahmi ini, agar bisa memperluas pintu rezeki dan pintu kesehatan," tuturnya.

Dia meminta doa pada para santri dan pimpinan Ponpes, untuk kelancaran pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam menjalani tahapan Pemilu 2024 ini.

Sementara, Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Kahfi, Abdul Farid Tuangku Imam berterima kasih pada sukarelawan Santri Dukung Ganjar, yang telah berkunjung dan memberikan bantuan material untuk pembangunan.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: