Santri Dukung Ganjar Bantu Pembangunan Ponpes Tahfiz Al Quran Ar Rahman Padang

Rabu, 14 Juni 2023, 16:14 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Santri Dukung Ganjar Bantu Pembangunan Ponpes Tahfiz Al Quran Ar Rahman Padang
Korwil SDG Sumbar, Fikri menyerahkan bantuan sejumlah sak semen untuk kelanjutan pembangunan Ponpes Tahfiz Al Quran Ar Rahman di Jalan Tabek Batu, Kelurahan Air Pacah, Kecamatan Koto Tangah, Rabu. (istimewa)

PADANG (14/6/2023) - Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Sumatera Barat, serahkan bantuan semen bagi kelanjutan pembangunan Ponpes Tahfiz Al Quran Ar Rahman di Jalan Tabek Batu, Kelurahan Air Pacah, Kecamatan Koto Tangah.

"Kegiatan sosial ini, merupakan wujud nyata kepedulian Sukarelawan SDG Sumbar dalam mewujudkan kenyamanan santri dalam menuntut ilmu," ungkap Korwil SDG Sumbar, Fikri dalam pernyataan tertulis yang diterima, Rabu.

Fikri berharap, bantuan semen ini bisa menunjang pembangunan Ponpes.

"Pemberian bantuan sejumlah sak semen ini, terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo yang memang dikenal dekat dan peduli dengan para santri," ungkap Fikri.

Baca juga: Sukarelawanan Santri Dukung Ganjar Sumbar Bantu Material Bangunan untuk Ponpes Miftahul Kahfi

Menurut Fikri, kehadiran mereka mendapat sambutan yang positif dari santri dan warga setempat.

SDG Sumbar pun berkomitmen, untuk terus menebarkan kebaikan dengan menjalin silaturahmi dan memenuhi kebutuhan para santri yang ada di Ranah Minang.

Pada kesempatan itu, mereka turut memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo, bakal calon presiden dari PDIP yang didukung jadi Presiden Indonesia pada 2024.

"Alhamdulillah, sambutan dari para santri dan warga cukup baik terhadap kegiatan kami," kata dia.

Baca juga: Relawan Santri Dukung Ganjar Sumbar Gelar Pelatihan Tanggap Bencana di Bungus Barat

Sementara, Ustazah Ummi Salamah Nasution, selaku perwakilan Ponpes menyatakan, mendukung upaya yang sudah dilakukan Santri Dukung Ganjar.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: