Cara Hiburan? Ini 5 Aplikasi Nonton Video Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis

Senin, 06 November 2023, 09:03 WIB | Bisnis | Nasional
Cara Hiburan? Ini 5 Aplikasi Nonton Video Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang dengan misi Nonton Video (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Karena berikutnya, hanya tersedia metode penarikan Rp10 ribu dan Rp20 ribu serta Rp30 ribu hingga Rp50 ribu. Dimana nominal tersebut tidak akan kamu peroleh hanya dari menonton video saja, tapi harus diimbangi dengan undang teman dan pastikan mereka berhasil mendaftar.

Kesimpulannya, aplikasi nonton video yang dihadirkan TikTok ini memang sudah terbukti membayar berupa saldo DANA atau pun OVO. Tapi, agar bisa menarik nominal ribuan hingga Rp44 ribu, hanya dapat dilakukan dengan mengundang teman karena pendapatan dari nonton video saja hanya Rp30an.

2. Shopee

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Kedua, Shopee adalah salah satu aplikasi placemarket yang cukup terkenal di Indonesia dan mereka juga menghadirkan beberapa game hingga misi menonton video agar peroleh koin yang bisa ditukar jadi sebagai pengurangan saldo saat berbelanja.

Metodenya sama dengan TikTok, dimana saat sudah terdaftar dan login aplikasinya, kamu beralih saja ke menu video. Lalu, tonton semua video yang ada. Jangan lupa perhatikan putaran pertambahan koin di sebelah kiri atau kanan beranda.

Semakin lama kamu scrool dan buka aplikasinya, semakin banyak juga pertambahan koin mu. Nanti, ketika kamu akan berbelanja sesuatu, dapat menukarkan sejumlah koin agar peroleh diskon dari Rp1.000 sampai Rp10.000, tergantung banyak koinmu.

Selain nonton video, ada beberapa game yang dihadirkan Shopee pada aplikasinya dan setiap mencapai level berikutnya, kamu juga akan diberi pertambahan koin. Salah satunya game shoopee tanam dengan misi menyiram tanaman, selama beberapa hari hingga panen ratusan ribu koin.

Kamu bisa pilih ingin panen 5.000 koin atau 10.000 dan bahkan lebih besar, intinya semakin besar pemilihan panen koin, semakin banyak pula akumulasi diskon saat berbelanja nanti yang akan kamu dapatkan. Misalnya koin mu ada 50.000, maka saat berbelanja bisa pakai setengahnya. Jadi, diskon Rp25.000 dapat kamu peroleh.

3. Snack Video

Berikutnya, aplikasi nonton video yang tidak kalah terkenal lainnya yaitu Snack Video meski saat ini sudah sedikit menurun pendapatannya. "Namun masih worth it untuk digunakan dan juga telah terbukti selalu membayar tentunya," ujar Youtuber Jadi Berkah dalam videonya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: