Cara Hiburan? Ini 5 Aplikasi Nonton Video Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis

Senin, 06 November 2023, 09:03 WIB | Bisnis | Nasional
Cara Hiburan? Ini 5 Aplikasi Nonton Video Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang dengan misi Nonton Video (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Snack Video sama seperti Shopee yaitu selain misi utama nonton video, tersedia juga beragam permainan yang bisa kamu lakukan. Metodenya tidak jauh berbeda yaitu untuk dapatkan perolehan koin, setiap selesai melakukan per satuan misinya.

Nantinya, setiap nonton video, juga tersedia lingkaran koin di bagian kiri atau kanan. Ketiga aplikasi di atas sudah tidak perlu diragukan lagi karena perolehan rating di Google Play sudah bagus, bahkan jutaan pengguna tentu sudah mendownload.

Bahkan, beberapa ponsel baru pasti memiliki aplikasi ini di hp mereka sebagai bawaan. Dapat disimpulkan bahwa developer beberapa aplikasi tersebut sudah bekerja sama dengan ponsel android tertentu, jadi bagaimana? Tertarik untuk download dan gunakan aplikasinya.

4. Gogo Cash

Selanjutnya, aplikasi penghasil uang Gogo Cash menghadirkan misi utama yaitu dengan berjalan kaki agar peroleh sekumpulan koin. Tapi kamu tidak harus jalan kaki juga, tinggal goyang-goyangkan saja ponsel agar pertambahan koin dapat terakumulasi.

Bahkan, pengguna baru akan mendapatkan bonus 450 koin atau setara Rp45 menurut penjelasan Youtuber Jadi Berkah. Berikutnya, langsung saja mulai mengerjakan beberapa misi di antaranya yaitu check in harian untuk peroleh akumulasi hingga 60 ribu koin.

Selanjutnya pada menu Daily Task, ada misi download aplikasi dan mainkan beberapa saat. Nominal koin yang diperoleh dari 1 pengerjaan misi juga cukup banyak, bahkan total koin yang bisa kamu peroleh hingga 4.000 setiap harinya.

Misi lain yaitu lucky draw dengan kesempatan 15 kali memainkan per hari nya berupa putaran spin agar memperoleh hadian laon, bahkan ada misi reward berupa nonton video hingga memasukkan kode undangan teman agar peroleh tambahan 600 koin.

Informasi terkait cara hasilkan uang, metode penarikan hingga pembuktian pembayaran aplikasi penghasil uang Gogo Cash dapat kamu baca selengkapnya pada artikel Valora News lain yang berjudul "Olahraga Dibayar! Saldo DANA Gratis Rp60 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Gogo Cash."

5. Pluto: Buzz News & Rewards

Terakhir, Pluto: Buzz News & Rewards disebut juga bisa peroleh Rp29 Ribu Saldo DANA Gratis usai nonton 2 video saja. Bahkan, tugas pengguna baru yaitu menyelesaikan misi selama 5 menit saja untuk peroleh 17.500 koin.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: