Jualan 3 Jam Raup Cuan Rp1,5 Juta! Jadi Ini Ide Usahanya

Jumat, 03 November 2023, 15:00 WIB | Bisnis | Nasional
Jualan 3 Jam Raup Cuan Rp1,5 Juta! Jadi Ini Ide Usahanya
Ilustrasi kisah sukses pedagang kue apang bugis di Yogyakarta. (Foto: kanal Youtube Boss Milo)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

SEKARANG bisa dibilang mencari kue tradisional itu sangatlah susah. Tapi ternyata di tahun 2023 ini masih ada orang yang berjualan kue tradisional Apang Bugis.

Bahkan hanya dalam waktu 3 jam saja, pedagangnya bisa raup omzet Rp1,5 juta. Menarik sekali bukan! Selain cara membuatnya yang simpel dan bahan yang mudah di dapat.

Ternyata potensi bisnisnya juga cukup besar. Seperti yang dilalui oleh John asal Yogyakarta ini, jualan Apang Bugis di depan rumah saja tapi untung menggiurkan.

Seperti yang kamu tahu Indonesia merupakan negara yang kaya akan ragam budaya dan kuliner. Nah salah satu warisan kuliner yang tidak ternilai yaitu kue tradisional, dan salah satunya adalah Kue Apang Bugis ini.

Baca juga: Bisnis Kuliner Paling Laris di Bulan Ramadan, Untung bisa Jutaan Rupiah

Bagi kamu yang belum tahu kue satu ini terbuat dari bahan dasar seperti tepung beras atau ketan, kelapa parut, dan gula merah.

Selain itu kuliner satu ini memiliki tekstur yang kenyal dan manis, dengan aroma harum kelapa yang begitu khas. Biasanya, kue ini dibungkus dengan daun pisang, memberikan sentuhan alami yang membedakan.

Kelezatan yang terdapat di dalam kue ini membuat para konsumen tidak berhenti untuk mencobanya. Jadi wajar saja jika John bisa raup jutaan rupiah dalam beberapa jam saja.

Nah lalu seperti apa sih tips dan trik dari John bisa jualan selaris itu? Baca artikelnya sampai selesai ya! Berikut cerita singkat John jualan kue Apang Bugis, yang dirangkum ValoraNews.com dari kanal Youtube Boss Milo.

Baca juga: Pengusaha Muda Sukses Di Usia 22 Tahun, Modal Rp300 Ribu Omzet Ratusan Juta

Kisah Sukses Pedagang Kue Apang Bugis

Berawal melihat ibu yang juga berjualan kue Apang Bugis, John pun beranikan diri untuk mencobanya sendiri. Di mana dengan keyakin penuh, dan atas kepercayaan sang istri.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: