Terbukti Membayar Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis Berulang Kali, Ini Aplikasinya!

Jumat, 03 November 2023, 07:09 WIB | Bisnis | Nasional
Terbukti Membayar Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis Berulang Kali, Ini Aplikasinya!
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Magic Farm (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Menurut artikel Ulahkita, aplikasi penghasil uang Magic Farm ini mirip dengan super landlady dan tentunya juga sudah terbukti membayar. Bahkan, beberapa aplikasi petani online sejenis juga sudah banyak yang membayar.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Magic Farm

Nah, anggap lah kamu telah mengumpulkan cukup banyak saldo seperti yang didapatkan oleh Youtuber Jadi Berkah sebesar Rp7 juta. Ini waktunya kamu harus melakukan penarikan, namun ada beberapa aturan withdraw untuk kamu penuhi ya.

Jadi, ada aturan rasio penarikan gitu. Semakin tinggi level yang kamu mainkan, rasio withdraw juga semakin besar. Dengan artian makin banyak pula saldo yang bisa kamu tarik, begitu pula sebaliknya.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Karena Youtuber Jadi Berkah baru sampai level 4, maka penarikan yang bisa dilakukan hanya pada rasio 1 saja. Maka dari Rp7 juta saldo yang dihasilkan dari bercocok tanam, ia hanya bisa menarik nominal Rp75 ribuan saldo DANA gratis.

Memang tidak begitu relevan tapi yang penting, aplikasi penghasil uang Magic Farm telah terbukti membayar. Bahkan, Youtuber Jadi Berkah tidak menyarankan pengguna agar withdraw dengan rasio tinggi karena akan diduga scam.

Apabila telah menyetujui aturan di atas, langsung saja kamu pilih metode penarikan ke DANA dan input nomor ponsel yang terhubung. Berikutnya, konfirmasi dan tunggu saldo tersebut masuk dengan mengecek riwayat transaksi.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Magic Farm Terbukti Membayar?

Terkait pembuktian pembayaran yang pertama, telah dibuktikan oleh Youtuber Jadi Berkah dalam videonya bahwa ia telah berkali-kali lakukan penarikan. Dari angka Rp70 ribu, Rp94 ribu dan Rp116 ribu serta Rp73 ribu hingga 62 ribu & yang terbaru Rp75 ribu.

Bahkan, Youtuber Teknobie juga telah melakukan hal serupa sesuai penjelasan videonya. Begitu pula dengan artikel online Ulahkita, "sudah ada pengguna yang berhasil menarik uang dari aplikasi ini," demikian ulasan artikel online Ulahkita tersebut.

"Sayangnya kami belum bisa memastikan sampai kapan aplikasi ini akan tetap membayar pengguna, bahkan gamenya seru dan menyenangkan kok. Apalagi tidak menerapkan sistem deposit uang," jelasnya.

Terakhir, beberapa artikel online seperti Zona Tekno dan Disway serta Tangsel Life hingga Jalan Tikus sudah pernah mengulas aplikasi tersebut dalam publikasi tulisan mereka. Meski ada pengguna Playstore, yang pernah gagal penarikan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: