Terbukti Membayar Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis Berulang Kali, Ini Aplikasinya!

Jumat, 03 November 2023, 07:09 WIB | Bisnis | Nasional
Terbukti Membayar Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis Berulang Kali, Ini Aplikasinya!
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Magic Farm (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

TELAH banyak ulasan terkait pembuktian pembayaran aplikasi penghasil uang Magic Farm, termasuk salah satunya Youtuber Jadi Berkah.

Aplikasi dari developer Magic D Studio tersebut telah didownload oleh 1 juta pengguna Playstore dengan rating 4,3 bintang dari 19 ribu ulasan.

Bahkan, misi yang dihadirkan sangat mudah seperti namanya Magic Farm. Maka, tidak akan jauh-jauh dari seputar aplikasi bercocok tanam tumbuhan hingga hewan.

Magic Farm yang hanya seukuran 42 MB ini juga tersedia bagi semua umur, jadi bisa dimainkan oleh pelajar dan mahasiswa serta PNS hingga pekerja swasta sekali pun loh.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Pada artikel ini, Valora News akan membahasa cara menghasilkan uang dari aplikasi Magic beserta tahapan penarikan dan pembuktian pembayarannya di akhir tulisan. Harap simak dan baca dengan teliti ya!

Cara Hasilkan Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis dari Magic Farm

Sebelum mengetahui cara hasilkan Rp100 ribu saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Magic Farm, terlebih dahulu kamu harus lakukan pendaftaran dengan mengaitkannya ke akun Google atau Facebook.

Berikutnya, mulai lah mengerjakan beberapa misi yang dihadirkan. Namanya juga game pertanian online, maka kamu perlu bertindak sebagai seorang yang memiliki lahan dan hanya perlu mengumpulkan sayuran di bagian atas.

Misalnya untuk mengklaim hadiah sebesar Rp1.800 maka harus berhasil menanam 30 kol, tomat, terong dan sawi dengan cara menaburkan pupuk di bagian kanan atas. Jadi nanti hasil panennya berbeda-beda, makanya kamu harus jeli memperhatikan.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Waspadai juga hama atau ulat yang ada di tanaman dan bisa dihilangkan dengan menonton iklan. Bahkan, kamu bisa panen lebih banyak tanaman dengan menonton iklan. Intinya, akan cukup banyak iklan ya pada aplikasi ini.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: