Rekam Suara Doang Bisa Dibayar Rp1-159 Juta dari Website Penghasil Uang Ini, Terbukti?

Kamis, 02 November 2023, 07:03 WIB | Bisnis | Nasional
Rekam Suara Doang Bisa Dibayar Rp1-159 Juta dari Website Penghasil Uang Ini, Terbukti?
Ilustrasi Website Penghasil Uang Voices (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PUNYA suara bagus tapi tak kunjung debut jadi penyanyi? Kenapa gak coba cuan saja dengan jadi pengisi suara online atau dubber.

Jika terpilih, suara mu akan muncul di TV atau pun radio hingga film-film animasi dengan perkiraan pembayaran 100-10.000 dolar atau Rp1-159 Juta.

Pendapatannya tidak main-main, kan? Nah, kamu bisa memanfaatkan website penghasil uang yang bernama voices untuk mewujudkan hal tersebut. Apakah terbukti?

Maka dari itu, Valora News akan membahas bagaimana cara menghasilkan uang pada situs tersebut beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya di akhir tulisan.

Baca juga: Part Time Buat Develop AI Ini Dibayar Rp200 Ribu Per Hari, Begini Cara Kerjanya

Sebelum itu, kamu bisa kunjungi dulu situs voices dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google. Selanjutnya, pilih opsi 'work as a Freelancer' lalu centang aturan persetujuan.

Cara Hasilkan Rp1-159 Juta dengan Modal Rekam Suara Saja

Setelah mendaftar, kamu akan disuruh untuk mengisi beberapa pendataan profil seperti nomor telfon dan alamat serta negara tempat tinggal hingga kode pos. Ikuti saja satu persatu tahapan, lalu klik submit.

Berikutnya, klik 'Get Started' dan klik terus opsi 'next step' sampai tulisan 'select your service dan skills' muncul. Pilih service 'voice over', lalu tentukan jenis suara yang ingin direkam. Apakah animasi, TV atau bahkan radio.

Saran dari Youtuber Maijun Tarlando Sinaga, kamu bisa input skill yang mudah dikerjakan saja seperti Animation dan Elearning serta Voice Assistant hingga Video Narrative & AudioBooks. Selanjutnya, klik 'add additional service'.

Sebelum mulai bekerja, kamu isi dulu biodata selengkap-lengkapnya. Isikan saja "i have a unique voice that is very interesting and can be used for any needs such as advertising, promotion and learning or voice acting" seperti yang dilakukan Maijun Tarlando Sinaga.

Jangan lupa cantumkan foto dan portfolio yang kamu punya, lalu klik saja save. Selanjutnya, pada menu 'profile checklist' tambahkan demo atau contoh suaramu yang akan jadi pertimbangan para klien untuk mempekerjakanmu nantinya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: