Rekam Suara Doang Bisa Dibayar Rp1-159 Juta dari Website Penghasil Uang Ini, Terbukti?

Kamis, 02 November 2023, 07:03 WIB | Bisnis | Nasional
Rekam Suara Doang Bisa Dibayar Rp1-159 Juta dari Website Penghasil Uang Ini, Terbukti?
Ilustrasi Website Penghasil Uang Voices (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Tips nya yaitu input saja suara dengan ukuran file maksimal 100mb saja yang berisi adegan di film atau sejenisnya, pastikan bahwa adegan tersebut berbahasa Inggris karena klien mu pada Website Penghasil Uang voices kebanyakan bukan orang Indonesia.

Jika telah menyelesaikan semua tahapan, kamu akan dikirim pesan nantinya, apabila ada dubbing sejenis yang persis dengan suara mu. Jadi, kamu harus sering-sering check pesan ya. Pesan tersebut berisi file berupa tulisan, tugasmu adalah merekam suara sesuai text.

Tahapan Penarikan pada Website Penghasil Uang Voices

Melansir situs resmi Website Penghasil Uang voices, nominal pembayaran yang bisa kamu dapatkan bervariasi dan tergantung jenis suara. Misalnya dubber iklan akan dibayar 100 dolar atau Rp1.594.800 per sekali pengerjaan.

Bahkan, penghasilan paling besar sekitar 10.000 dolar atau Rp159.528.500 akan kamu dapatkan jika mengisi suara pada radio atau pun iklan TV Internasional serta dubbing suara animasi. Sementara, jika isi suara narasi buku akan dibayar 200-300 dolar per jam.

Selain itu pada sebuah skrip broadcast, kamu akan dibayar per jumlah kata. Intinya, makin sulit tingkat rekam suaramu dan makin banyak pelangganmu, maka, pembayaran yang kamu terima juga relevan dan semakin banyak tentunya.

Website Penghasil Uang Voices juga memastikan bahwa semua rekam suara yang diupload akan mendapat pembayaran sesuai syarat dan ketentuan terkait, soalnya kamu hanya akan menerima klien yang menyukai demo suaramu tadi.

Maka, dapat dipastikan hanya klien yang suka dengan demo mu akan mengirimu pesan. Sehingga, tidak akan ada unsur kecurangan pada pembayaran. Untuk mengeceknya, kamu bisa beralih ke menu 'SurPay' dan input alamat email yang terhubung ke Paypal.

Apakah Website Penghasil Uang Voices Terbukti Membayar?

Intinya nanti kan begini, setelah kamu lakukan pendaftaran dan menginput biodata serta demo suara, kamu akan dikirim pesan oleh klien yang menyukai suaramu. Berikutnya, kamu kerjakan tugas sesuai permintaan.

Setelah selesai, kamu upload suara tersebut berdasarkan kesepakatan kedua belah pihak dengan klien. Apabila klien sudah menerima dan menyukai suaramu, maka pembayaran dapat dikonfirmasi serta langsung masuk ke saldo akunmu.

Selain itu menurut Maijun Tarlando Sinaga, kamu tak perlu menunggu pesan dari klien karena ada kolom job yang menampilkan tugas sejenis. Jadi, kamu bisa langsung lamar pekerjaan dan klien akan memeriksa kecocokan suara mu dengan project mereka.

Kesimpulannya, ada 2 metode cuan pada Website Penghasil Uang voices. Pertama, kamu bisa menunggu pesan masuk dari klien dan yang kedua, kamu bisa langsung lamar pekerjaan pada menu jobs di bagian atas.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: