Waspada! Website Penghasil Uang yang Viral Ini Mirip Fecshop, Ini Metode Cuannya

Senin, 30 Oktober 2023, 14:08 WIB | Bisnis | Nasional
Waspada! Website Penghasil Uang yang Viral Ini Mirip Fecshop, Ini Metode Cuannya
Ilustrasi Website Penghasil Uang Giogamer (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

APABILA kamu masih tergiur dengan metode cuan secara cepat dari internet, ada beberapa metode yang harus kamu waspadai.

Salah satunya website penghasil uang yang menggunakan skema ponzi dalam meraih pelanggan seperti Fecshop, yang viral belakangan ini.

Fecshop diduga mengambil keuntungan dari pengguna yang melakukan deposit padanya, semakin banyak orang deposit, maka tingkat pengembalian makin tinggi.

Nah ternyata, ada website serupa yang menggunakan metode tersebut yaitu Giogamer. Bahkan, ulasannya cukup bagus di Trustpilot yaitu 4,9 bintang dari 818 review.

Baca juga: 3 Website Penghasil Uang Tidak Terbukti Membayar, Waspada Ada Skema Ponzi

Namun menurut Youtuber Maijun Tarlando Sinaga, Giogamer merupakan website penghasil uang dengan skema ponzi dan sewaktu-waktu bisa saja tidak terbukti membayar.

Cara Hasilkan Cuan dari Website Giogamer

Sebelum mengetahui alasan kenapa Giogamer disebut scam, meskipun memiliki ulasan tinggi di TrustPilot, mari simak cara hasilkan cuannya dulu. Sehingga, memberikanmu gambaran.

Jika ingin mendaftar, kamu bisa kunjungi situs dan kaitkan ke akun Google. Setelah berhasil, kamu harus bersiap untuk mengerjakan misi agar dibayar sejumlah dolar dengan beberapa metode berikut.

Caranya dengan klik tulisan 'play to earn' dan akan muncul beragam permainan, pilih saja salah satu misalnya game Mario Bros yang bisa kamu mainkan langsung dari situs tersebut, tanpa harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu.

Menurut Maijun, dulu Giogamer sempat ramai dan raih banyak pengguna karena metode cuannya gampang. "Untuk cuan, para player tidak perlu memenangkan game. Selama aktif bermain saja selama semenit, maka cuan bisa ngalir," ujar Youtuber tersebut dalam keterangannya.

Akumulasinya yaitu main semenit bisa dapatkan 0,01 dolar. Maka jika memainkan game 10 menit, maka penghasilanmu adalah 0,1 dolar atau Rp1.600. Maijun saja sudah membuktikan bahwa dengan bermain selama 4 menit, ia berhasil dapatkan 0,04 dolar.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024