3 Website Penghasil Uang Tidak Terbukti Membayar, Waspada Ada Skema Ponzi

Selasa, 07 November 2023, 09:05 WIB | Bisnis | Nasional
3 Website Penghasil Uang Tidak Terbukti Membayar, Waspada Ada Skema Ponzi
Ilustrasi Website Penghasil Uang Tidak Terbukti Membayar (foto: Canva)

PADA artikel ini, terdapat informasi terkait 3 website penghasil uang yang tidak terbukti membayar yang bahkan di antaranya ada yang menerapkan skema ponzi.

Skema ponzi yaitu suatu metode yang mengharuskan pengguna untuk melakukan pembayaran agar cara cuan pada website tersebut dipermudah, kira-kira apa saja ya situsnya?

Selain mengetahui informasi terkait 3 website penghasil uang yang tidak terbukti membayar karena ada skema ponzi tersebut, simak juga alasan dibalik penyebutannya itu.

Dengan mengetahui alasan tersebut, diharapkan kamu bisa menghindari dan tidak menggunakan situs tersebut karena hanya akan sia-sia saja serta tidak ada keuntungannya sama sekali.

Baca juga: Website Penghasil Uang yang Belum Banyak Orang Tahu, Misi Chating dan Nonton Aja

Berikut daftar 3 website penghasil uang yaitu Drojob, Cryptask dan Giogamer yang scam beserta alasannya disebut tidak terbukti membayar berdasarkan rangkuman Valora News pada artikel ini.

3 Website Penghasil Uang Tidak Terbukti Membayar

1. Drojob

Website penghasil uang pertama yang tidak terbukti membayar yaitu Drojob yang katanya bisa menghasilkan Rp1,5 juta saldo DANA gratis hanya dengan melakukan beberapa misi. Di antaranya:

  • Nonton iklan
  • Mengerjakan survey
  • Menginput chaptcha
  • Undang teman

Sebelum mengerjakan misi, kamu bisa isikan pendataan diri selengkap dan sejujur mungkin. Selain itu, kamu tidak boleh memiliki lebih dari 1 akun karena akan diduga lakukan kecurangan.

Baca juga: Waspada! Website Penghasil Uang yang Viral Ini Mirip Fecshop, Ini Metode Cuannya

Semua tugas dapat dikerjakan pada menu 'Start Work' dengan klik garis 3 di sebelah kiri atas sampai terkumpulkan nominal penarikan, yaitu sebesar 100 dolar atau Rp1,5 juta. Berikutnya, pilih metode penarikan.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: