Raup Cuan Rp1 Juta Cuma 3 Jam Saja, Berikut Ide Usaha Jualannya!

Senin, 30 Oktober 2023, 11:00 WIB | Bisnis | Nasional
Raup Cuan Rp1 Juta Cuma 3 Jam Saja, Berikut Ide Usaha Jualannya!
Ilustrasi ide usaha jualan kue tradisiona menjanjikan tahun 2023. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

KUE basah menjadi salah satu jajanan yang tidak pernah ada matinya di kalangan pecinta kuliner. Selain banyak ragamnya, jika dijadikan sebagai bisnis juga banyak untungnya.

Bagaimana tidak! Sekarang hanya dengan jualan gorengan saja, seseorang sudah bisa dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per harinya.

Hal ini juga tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan kamu berjualan kue basah. Kamu bisa melihat di pasar tradisional, banyak ibu-ibu yang menjual beragam kue basah.

Sehingga ini bisa menjadi peluang untuk kamu, yang sedang kebingungan mencari sumber penghasilan. Pastinya selain target pasarnya jelas, untungnya juga lumayan.

Baca juga: 5 Ide Bisnis Kuliner Paling Laris di Tahun 2024, Cuan Rp700 Ribu/hari!

Dalam artikel ini ValoraNews.com bakal membagikan beberapa ide usaha jualan kue basah, yang menjanjikan untuk dijalankan.

Menariknya, ide jualan ini bisa ludes dalam waktu tiga jam dan mendatangkan keuntungan hingga Rp1 juta sehari. Jadi tidak ada salahnya jika ini kamu jadikan sebagai rekomendasi.

Kamu pun pasti tahu berjualan kue basah ini memiliki pangsa pasar yang luas. Jadi tidak heran jika kamu mencobanya bisa menjadi peluang yang bagus.

Berikut rekomendasi 3 ide usaha jualan kue basah untung Rp1 juta dalam waktu 3 jam, yang dirangkum ValoraNews.com dari kanal Youtube Bisnis Bagus.

Baca juga: Modal Rp500 Ribu Emang Bisa Sukses? Cobain 7 Ide Usaha Ini

3 Ide Usaha Kue Basah

1. Kue Serabi

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: