Raup Cuan Rp1 Juta Cuma 3 Jam Saja, Berikut Ide Usaha Jualannya!

Senin, 30 Oktober 2023, 11:00 WIB | Bisnis | Nasional
Raup Cuan Rp1 Juta Cuma 3 Jam Saja, Berikut Ide Usaha Jualannya!
Ilustrasi ide usaha jualan kue tradisiona menjanjikan tahun 2023. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kue serasi merupakan salah satu kue basah, yang bisa mendatangkan penghasilan sebesar Rp18 juta sebulannya untuk kamu. Kenapa Tidak, jajanan satu ini punya peminat yang amat banyak.

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, semuanya sangat menyukainya. Selain rasanya yang lembut, inovasi para pedagang sekarang dalam menghadirkan topping juga menjadi alasan.

Kamu pasti sering melihat, sekarang orang-orang menjual serabi dengan berbagai topping. Di antaranya yaitu Strawberry, Coklat, Greentea, Taro, Durian, dan rasa lainnya.

Baca juga: 5 Ide Jualan Makanan Simple 2024! Modal Rp100 Ribu, Untung Jutaan Rupiah

Pastinya semua topping yang di sediakan selalu diserbu para peminatnya. Jadi wajar saja jika pedagang jajanan satu ini bisa sukses, dan menghasilkan untung Rp1 juta dalam waktu 3 jam.

2. Kue Putu

Usaha kuliner memang tidak ada matinya, terlebih jika rasa tersebut sudah hafal di lidah masyarakat Indonesia. Sehingga ketika kamu menjualnya tidak akan merasa kesulitan menarik pelanggan.

Seperti halnya kue putu satu ini, semua orang sudah kenal dengan rasanya. Kue basah tradisional satu ini sangat diminati banyak pecinta kuliner.

Bahkan dengan berjualan dalam waktu 1 jam saja, kamu sudah bisa dapat omzet Rp1 juta. Kamu tidak perlu mempromosikan besar-besaran, karena umumnya orang sudah tahu jajanan satu ini.

Untuk membuatnya pun kamu bisa mendapatkan bahan di warung atau pasar terdekat, karena memang orang banyak menjualnya. Bahkan harga bahan pokoknya juga tidak mahal.

3. Kue Pukis

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: