6 Game Penghasil Uang Terbukti Membayar 2023, Nomor 4 Buat Workholic

Senin, 30 Oktober 2023, 09:05 WIB | Bisnis | Nasional
6 Game Penghasil Uang Terbukti Membayar 2023, Nomor 4 Buat Workholic
Ilustrasi Game Penghasil Uang Terbukti Membayar (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PADA artikel ini, Valora News akan mempublikasikan 6 game penghasil uang yang sudah terbukti membayar dan bahkan ada aplikasi khusus.

Yaitu aplikasi dengan game yang disuguhkan, khusus bagi para workholic atau penggila kerja. Bagi kamu si paling pekerja keras, dapat coba memainkannya.

Nama aplikasinya yaitu Crazy WorkLife. Selain itu, ada aplikasi lain seperti JOYit dengan metode game main ludo dan Popstar Winner serta CashPlay hingga Wild Cash.

Tulisan ini tidak hanya membahas cara hasilkan uang dari 6 aplikasi tersebut, tapi juga berbagai rangkuman dari pembuktian pembayarannya. Baca sampai selesai ya!

Baca juga: 6 Aplikasi Penghasil Uang Ini Sudah Membayar Total Jutaan Rupiah, Terbukti?

6 Game Penghasil Uang Terbukti Membayar

1. JOYit

Pertama, JOYit yang dirilis oleh developer Good Game Matrix dan skema cuannya yaitu Main Ludo. Tidak hanya uang, aplikasi ini juga disebut menyediakan pembayaran pakai pulsa.

Selain main ludo, kamu juga bisa bermain game yang tersedia. Berikutnya, juga ada misi undang teman dengan perolehan koin yang lebih besar tentunya. Sementara untuk menarik saldo, kamu bisa langsung ke DANA.

Terkait pembuktian pembayarannya, JOYit sudah pernah diulas oleh beberapa Youtuber hingga artikel online seperti Jalan Tikus dan Radar Jogja serta Berita Diy Pikiran Rakyat hingga Kupas Online dengan kisaran penghasilan jutaan.

Baca juga: Unik, Aplikasi Penghasil Uang Ini Hadirkan Misi Tambang Emas Agar Cuan, Caranya?

JOYit sendiri sudah didownload oleh 5 juta orang pengguna Playstore dengan rating peringkat 4,6 bintang dari 1 review saja. Nampaknya, pihak developer mengarahkan pengguna yang mengulas jelek atau mengkritik ke email.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024