Unik, Aplikasi Penghasil Uang Ini Hadirkan Misi Tambang Emas Agar Cuan, Caranya?

Kamis, 26 Oktober 2023, 09:09 WIB | Bisnis | Nasional
Unik, Aplikasi Penghasil Uang Ini Hadirkan Misi Tambang Emas Agar Cuan, Caranya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Wild Cash yang terbukti membayar saldo DANA (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PERNAH kah terfikir untuk menghasilkan uang dengan menambang emas? Tentu, aktivitas tersebut tidak bisa dilakukan sembarangan orang.

Bahkan, tidak semua daerah bisa menghasilkan emas. Tapi kamu berkesempatan untuk melakukan metode serupa, dengan cara bermain aplikasi saja.

Ya betul, jadi kamu bisa menambang emas secara online dari aplikasi Wild Cash milik developer Hooked Technology yang sudah terbukti membayar berulang kali ini.

Tanpa berlama-lama, mari langsung saja download aplikasi tersebut di Playstore dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkannya pakai akun Google atau pun Facebook milikmu.

Baca juga: Gubernur Sumbar Sambut Peraih Emas Binaraga dan Perunggu Muaythai PON XXI, Janjikan Pekerjaan di BUMD

Nantinya, kamu akan langsung dialihkan ke laman beranda yang menampilkan seorang pria sedang menambang emas menggunakan martil. Berikutnya, mulai lah kerjakan misi dengan cara di bawah ini.

Cara Hasilkan Uang dari Aplikasi Tambang Emas Wild Cash

Aplikasi penghasil uang Wild Cash ini sudah didownload oleh 5 juta pengguna Playstore dengan rating peringkat bintang 5, dari 80 ribu lebih ulasan. Ada beberapa misi yang dihadirkan oleh developer Hooked Technology itu:

Pertama yaitu menambang emas, dimana kamu cuma perlu mempercepat pekerjaan pria penambang emas tadi agar lebih tangkas dalam menggoyangkan Martil nya. Kamu tap-tap saja layar tersebut, tepatnya pada ikon G.

Nah, kamu bisa mempercepat metode tersebut menggunakan aplikasi pihak ketiga yaitu Auto Clicker. Jadi, nanti kamu atur saja timeline waktunya agar tap layar otomatisnya tidak begitu cepat atau lambat dan bisa ditinggal tidur.

Baca juga: Sumbar Siapkan Bonus Rp250 Juta untuk Peraih Emas PON XXI Aceh-Sumut

Misi kedua yaitu mengundang teman dengan akumulasi pertambahan saldo Rp4.300 hingga Rp21.800 untuk setiap 5 teman yang diundang, bagikan saja link referal mu ke berbagai media sosial dan ajak temanmu bergabung.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: