Olahraga Dapat Pulsa dan Kouta dari Aplikasi Penghasil Uang IMove, Caranya?

Sabtu, 28 Oktober 2023, 21:09 WIB | Bisnis | Nasional
Olahraga Dapat Pulsa dan Kouta dari  Aplikasi Penghasil Uang IMove, Caranya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang iMove (foto: iMove)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

TIDAK semua aplikasi penghasil uang yang memberikan hadiah berupa saldo DANA gratis, karena juga ada penukaran ke Pulsa atau pun Kouta.

Aplikasi Penghasil Uang tersebut, bernama iMove dari developer Indosat Ooredoo Hutchison yang telah didownload oleh 100 ribu pengguna Playstore.

Dalam keterangannya, disebutkan bahwa iMove merupakan aplikasi social fitnes inovatif dengan konsep gamified yang memberikan hadiah berupa pulsa dan kouta.

Intinya nanti setelah memainkan aplikasi tersebut, alih-alih mendapatkan saldo DANA, kamu akan peroleh koin yang bisa ditukarkan jadi pulsa atau paket data untuk dapatkan kouta.

Baca juga: Olahraga Sambil Cuan Bisa Banget Pakai 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini, Terbukti?

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara menghasilkan pulsa atau pun paket data berupa kouta internet dari aplikasi penghasil uang iMove dari Indosat.

Cara Hasilkan Pulsa dan Kouta dari iMove

Sebelum mengetahuinya, kamu bisa download dulu aplikasi iMove yang ada di Playstore pada ponselmu dan lakukan pendaftaran dengan menginput segala jenis pendataan pribadi yang ditampilkan sampai selesai.

Berikutnya, mulai lah hasilkan pulsa atau pun paket internet berupa kouta dengan berolahraga. Olahraga adalah salah satu misi utama yang diberikan iMove, sebagai tujuan utama yaitu pengurangan obesitas.

Menurut WHO dalam penelitiannya, menyebutkan bahwa penyebab kematian tertinggi selama 4 dekade terakhir adalah obesitas. Maka dari itu, iMove memiliki tujuan untuk menguranginya sebelum tahun 2025.

SVP Head of Digital Services Indosat Ooredoo, Sudheer Chawla menyebut bahwa keberadaan iMove menawarkan pencapaian tujuan kesehatan para pengguna yang seiring dengan pemberian beragam hadiah tadi.

"IMove menawarkan pendekatan holistik untuk kesehatan yang optimal dengan fokus pada gerakan, nutriis dan kesehatan emosional. Sehingga pengguna makin tertantang," ujarnya pada sebuah keterangan, 2021 lalu.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: