Olahraga Dapat Pulsa dan Kouta dari Aplikasi Penghasil Uang IMove, Caranya?

Sabtu, 28 Oktober 2023, 21:09 WIB | Bisnis | Nasional
Olahraga Dapat Pulsa dan Kouta dari  Aplikasi Penghasil Uang IMove, Caranya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang iMove (foto: iMove)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Melalui slogan "Move, Get Fit and Earn" pengguna akan berlomba untuk peroleh hadiah setiap minggunya. Bahkan, terdapat 3 juara utama yang memenangkan hadiah dari hasil berolahraga di iMove saja. Berikut peringkatnya:

  • Pemenang pertama: uang tunai senilai 5 juta rupiah
  • Pemenang kedua: kuota utama 50 GB masa aktif 1 tahun
  • Pemenang ketiga: kuota utama 1 GB untuk pemenang ketiga
  • Tahapan Penarikan dari Aplikasi Penghasil Uang iMove

Anggap saja, kamu telah memahami semua aturan di atas. Langsung saja pilih goal (tujuan kesehatan) yang ingin kamu lakukan, apakah diet - fitnes dan lainnya. Intinya, nanti akan ada pengarahan dan pelatihan tersendiri.

Selain pemenang utama sebelumnya, ada hadiah poin yang bisa ditukarkan menjadi kouta internet. Akumulasinya yaitu kuota utama 10GB dengan syarat memiliki 3600 poin, lalu konsultasi diet gratis bersama ahli gizi IMove dengan menukar 250 poin saja.

Sementara untuk menukarkan koin menjadi pulsa atau pun kouta, kamu tak perlu withdraw seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya. Silahkan saja kumpulkan lebih banyak poin, kemudian tukarkan menjadi hadiah pilihan.

Jika ingin penukaran jada kouta internet, nantinya akan langsung terakumulasi sendiri seperti layaknya kamu membeli pulsa atau pun paket internet. Begitu pula dengan penukaran menjadi konsultasi gratis, bersama ahli gizi iMove.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang iMove Terbukti Membayar?

Karena metode bermain atau pun penukarannya sangat jelas, tentu aplikasi penghasil uang iMove telah terbukti membayar dengan syarat kamu harus memenuhi target poin dan berolahraga sesering mungkin agar tercapai tujuan.

Beberapa fitur yang diberikan yaitu penghitung kalori, Step Counter, Group Challenges dan Personalised Goals serta Daily Points Bonus hingga Social Fun. Intinya hadiah yang kamu peroleh akan cukup lama, jika kamu malas berolahraga.

Meskipun demikian, tak ada salahnya mencoba menggunakan aplikasi tersebut karena akan membuat tubuhmu semakin bugar dan mengurangi resiko obesitas yang menyebabkan kematian lebih cepat.

Itulah informasi terkait cara mendaftar dan menghasil pulsa serta kouta dari aplikasi penghasil uang iMove, tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya berdasarkan rangkuman Valora News pada artikel ini. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait aplikasi penghasil uang lainnya dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: