Olahraga Sambil Cuan Bisa Banget Pakai 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini, Terbukti?

Jumat, 27 Oktober 2023, 09:03 WIB | Bisnis | Nasional
Olahraga Sambil Cuan Bisa Banget Pakai 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang dengan misi berolahraga (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

2. Step GO

Kedua, aplikasi penghasil uang Step GO juga akan memberimu bayaran hingga Rp200 ribu saldo DANA gratis hanya dengan check in harian untuk peroleh akumulasi 300 koin dan jalan kaki tentunya. Bahkan, misi share link referal dapat memberimu 80 ribu koin.

Kamu juga diberi kesempatan untuk Lucky Draw dengan 10 tap setiap harinya, dimana hadiah utamanya yaitu 10 ribu koin. Langsung saja daftar menggunakan Facebook atau Google, nantinya ada bonus 15.000 koin bagi pengguna baru.

Berikutnya, mulai penarikan dengan klik opsi 'Saya' dan Pilih menu koin. Lalu, konfirmasi dengan menginput nomor ponsel yang terhubung ke akun e-walletmu misalnya DANA. Tunggu saldo masuk, kemudian cek riwayat transaksi.

Terkait pembuktian pembayaran Step GO ini, dapat kamu ketahui secara lengkap dengan membaca artikel lain dari Valora News. Judulnya, "Jalan Kaki Dibayar Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis di Aplikasi Penghasil Uang Ini, Buktikan."

3. IMove

Aplikasi Penghasil Uang ketiga dengan misi berolahraga yaitu IMove yang dikeluarkan oleh developer Indosat Ooredoo Hutchison dan telah didownload oleh 100 ribu pengguna, berikut keterangannya berdasarkan publikasi Playstore.

IMove adalah aplikasi social fitness inovatif yang menyenangkan dan bisa membuatmu sehat berdiet, menurunkan berat badan serta menjadikan badan lebih bugar. Bahkan, ada penghitung kalori agar memotivasimu menghasilkan uang.

Tersedia banyak hadiah selain kumpulan uang tunai melalui beberapa pengerjaan misi pada menu Step Counter, Group Challenges dan Personalised Goals serta Daily Points Bonus hingga Social Fun. Sudah semakin sehat, banyak cuannya lagi.

Sayangnya, penukaran koin menjadi saldo rupiah tidak bisa diuangkan oleh aplikasi ini karena metode withdraw hanya tersedia menjadi nominal pulsa saja. Jadi setelah berolahraga di IMove dan mendapatkan koin, kamu bisa langsung membelikannya ke pulsa atau paket data.

4. Sweatcoin

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: