Saking Melegitnya, Pengusaha Ini Dituding Pesugihan! Apa Peluang Usahanya?

Kamis, 26 Oktober 2023, 15:00 WIB | Bisnis | Nasional
Saking Melegitnya, Pengusaha Ini Dituding Pesugihan! Apa Peluang Usahanya?
Ilustrasi kisah sukses pedagang di Klaten raup cuan Rp100 juta sebulan. (Foto: kanal Youtube Rajarasa Channel)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

MERINTIS usaha memang tidak semudah yang kamu bayangkan. Masalah dan proses sudah pasti akan kamu lewati, entah itu dari sisi modal yang kurang, atau kamu yang tidak mampu mengelola keuangan.

Namun, di luar hal itu sedikit banyaknya kamu juga pasti akan menghadapi masalah yang tidak bisa dihindari. Adapun masalah yang dimaksud yaitu rasa dengki dan iri orang lain melihat usaha atau bisnismu berhasil.

Perihal ini memang sudah umum dalam berbisnis, terutama jika kamu tinggal di lingkungan yang tidak sehat. Akan ada saja orang yang tidak senang melihat apa yang kamu jalankan.

Seperti halnya kisah Bu Mirti seorang pengusaha sukses di daerah Gantiwarno, Klaten. Meskipun belum tergolong begitu besar, tidak punya toko, dan hanya menggunakan rumah sendiri sebagai tempat produksi produknya.

Baca juga: Bisnis Kuliner Paling Laris di Bulan Ramadan, Untung bisa Jutaan Rupiah

Sekarang Bu Mirti sudah punya 6 orang reseller, yang setiap harinya bisa menghabiskan 200 porsi produknya. Hal ini disampaikannya dalam wawancara singkat bersama Pemilik kanal Youtube Rajarasa Channel.

Bahkan hanya berawal dari jualan keliling saja, sekarang Bu Mirti bisa hasilkan omzet sebanyak Rp100 juta setiap bulannya. Pastinya kamu penasaran bukan apa sih yang dijual Bu Mirti sampai bisa semurce itu.

Maka dari itu pastikan kamu membaca artikel ini hingga selesai ya! Karena selain berbagi ide usahanya, ValoraNews.com juga bakal membagikan tips yang diterapkan Bu Mirti dalam berjualan.

Ide Usaha Cuan hingga Rp100 Juta

Dilansir dari kanal Youtube Rajarasa Channel, Bu Mirti ini awalnya hanya seorang buruh PT. Kehadiran anaknya yang terus bertumbuh dan bertambah besar, menjadi alasan kenapa ia dan suami harus bergerak.

Baca juga: Pengusaha Muda Sukses Di Usia 22 Tahun, Modal Rp300 Ribu Omzet Ratusan Juta

Hal itu juga yang mengharuskan keluarganya untuk memutar pikiran agar bisa mendapat sumber penghasilan yang lebih menjanjikan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: