Pertama Daftar Langsung Dibayar Dolar oleh Aplikasi Penghasil Uang CashPlay, Ini Misinya

Kamis, 26 Oktober 2023, 13:03 WIB | Bisnis | Nasional
Pertama Daftar Langsung Dibayar Dolar oleh Aplikasi Penghasil Uang CashPlay, Ini Misinya
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang CashPlay yang membayar Dolar (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

KESEMPATAN mendapatkan 0,05 dolar atau setara Rp796 bisa langsung kamu peroleh ketika pertama kali mendaftar aplikasi CashPlay.

CashPlay merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang sudah mendunia dan dimainkan oleh banyak orang, makanya pembayaranny berbentuk dolar.

Pada artikel ini, Valora News akan menjabarkan misi apa saja yang harus dikerjakan agar memperoleh bayaran dari CashPlay beserta tahapan penarikannya.

Bahkan, terlampir juga pembuktian pembayarannya di akhir ulasan. Maka dari itu, baca tulisan ini sampai selesai ya agar memberimu keyakinan untuk mendownloadnya.

Baca juga: Per Minggu Dibayar Rp700 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Misinya Apa?

Sebelum mengetahui cara hasilkan dolar dari aplikasi penghasil uang CashPlay, tentu kamu harus mendownloadnya dulu di Playstore dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau Facebook.

Cara Hasilkan Dolar dari Aplikasi Penghasil Uang CashPlay

Setelah mengaitkan ke akun Google atau Facebook, langsung saja mulai mengerjakan misi yaitu ada 2 metode. Pertama adalah download aplikasi dan mainkan beberapa saat, agar peroleh kumpulan koin untuk diuangkan.

Kedua yaitu mengisi survey dengan menjawab beberapa pertanyaan, tapi misi kedua ini hanya ada di beberapa negara tertentu saja dan belum tersedia di Indonesia seperti ulasan Youtuber Dhani Design.

Dalam penjabaran videonya, ia hanya melakukan review terkait cara menghasilkan uang pada aplikasi CashPlay menggunakan metode download aplikasi dan memainkan selama beberapa saat saja.

Baca juga: Sudah Lama Rilis dan Masih Terbukti Membayar Hingga Hari Ini, Aplikasi?

Padahal, banyak ulasan dari luar negeri yang menjelaskan ada misi mengisi survey. Dapat disimpulkan bahwa misi mengisi survey belum tersedia di Indonesia, yang merupakan salah satu kekurangan aplikasi CashPlay.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: