Open Tournament Pondok Cup I Tahun 2023 Digelar, Total Hadiah Rp10 Juta

Kamis, 26 Oktober 2023, 06:30 WIB | Olahraga | Kab. Pasaman Barat
Open Tournament Pondok Cup I Tahun 2023 Digelar, Total Hadiah Rp10 Juta
Bupati Pasbar, Hamsuardi dan jajaran, foto bersama usai pembukaan Open Tournament Sepak Bola Pondok Cup 1 Tahun 2023 di Lapangan Sepak Bola Pohon Seribu, Nagari Ranah Pasisie. (robi irwan)

PASAMAN BARAT (26/10/2023) - Bupati Pasbar, Hamsuardi mengajak seluruh insan olah raga, mendukung Open Tournament Pondok Cup I Tahun 2023.

"Kita laksanakan event ini untuk mengembangkan olahraga di Pasaman Barat khususnya olahraga sepak bola sekaligus sebagai ajang untuk mengembangkan potensi wisata kawasan Pohon Seribu," ungkap Hamsuardi, Selasa sore.

Hal itu dikatakan Hamsuardi saat membuka Open Tournament Sepak Bola Pondok Cup 1 Tahun 2023 yang digelar Organisasi Pemuda Samudra Jaya (OPRASY). Turnamen ini digelar di Lapangan Sepak Bola Pohon Seribu, Jorong Pondok, Nagari Ranah Pasisie, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie.

Untuk mendukung potensi wisata ini, Hamsuardi menyebut, pembangunan Jalan Mahakarya-Sasak sudah dilakukan.

Baca juga: Kompetisi dan Persaingan jadi Jalan untuk Berprestasi, Mahyeldi: Sportivitas jadi Ruhnya

"Semoga di tahun 2024 depan, pembangunan dilanjutkan hingga Muara Sasak," harap dia.

Hamsuardi juga berharap masyarakat Sasak mendukung dan menyukseskan Open Tournament Pondok Cup I Tahun 2023 ini.

Karena, turnament itu merupakan kompetisi yang pertama. Ia berharap, kegiatan itu dapat dilanjutkan di tahun selanjutnya.

"Terima kasih kepada panitia yang sudah mempersiapkan acara ini. Terima kasih juga pada sponsor utama, Bapak Wakil Ketua DPRD Pasbar, Endra Yama Putra dan Daliyus K serta sponsor lainnya. Mari kita sukseskan turnamen ini," ucap Hamsuardi.

Baca juga: 16 Klub Ikuti Turnamen Sepakbola Wali Nagari Padang Tarok Cup I, Ini Rencana Bupati Agam

Hal serupa diungkapkan Wakil Ketua DPRD Pasbar, Endra Yama Putra. Ia menyebutkan, kedatangannya sebagai anggota DPRD bersama Hamsuardi, bertujuan untuk mendukung Tournament Pondok Cup 1.

Halaman:

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN KPU SUMBAR AJAKAN MEMILIH