38 Tim Ikuti Turnamen Futsal Antar OPD se-Pasbar

Sabtu, 06 Januari 2024, 23:15 WIB | Olahraga | Kab. Pasaman Barat
38 Tim Ikuti Turnamen Futsal Antar OPD se-Pasbar
Sekda Pasbar, Hendra Putra membuka turnamen Futsal Antar OPD ini digelar dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pasbar ke-20 tahun 2024, di Lapangan Futsal Dinas PUPR, Selasa. (robi irwan)

PASBAR (2/1/2024) - Sekretaris Daerah Pasbar, Hendra Putra mengimbau seluruh panitia, wasit dan juga peserta turnamen Futsal Antar OPD se- Pasbar, bermain dengan sportif dan tidak curang.

"Turnamen ini akan berlangsung selama 4 hari, tanggal 2-5 Januari 2024. Dengan jumlah peserta sebanyak 38 tim yang berasal dari 30 OPD dan 5 satuan kerja instansi vertikal," ungkap Hendra saat membuka pertandingan.

Turnamen Futsal Antar OPD ini digelar dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pasbar ke-20 tahun 2024. Pertandingan digelar di Lapangan Futsal Dinas PUPR.

Pada laga perdana, mempertemukan Tim Dinas Perikanan vs Tim PDAM. Laga ini dihadiri Staf Ahli, Kepala OPD dan Anggota DPRD Sumbar, Yunisra Sahiran dan stakeholder lainnya.

Baca juga: Safari Ramadhan ke Ranah Batahan, Sekda Pasbar Ungkap Pelatihan Komputer dan Listrik Gratis

Hendra Putra juga mengucapkan terima kasih pada Dinas PUPR, yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Pasbar yang ke-20.

Sementara itu, Ketua Panitia, Mirzarefi mengucapkan terima kasih kepada Sekda serta seluruh kepala OPD yang telah hadir pada pembukaan turnamen.

Ia menyebutkan bahwa turnament tersebut juga untuk meningkatkan harmonisasi antar OPD serta untuk meningkatkan dan mengembangkan olahraga di kalangan pegawai setiap OPD dan satuan kerja instansi vertikal.

Hadiah turnamen ini, untuk juara 1 senilai Rp2,5 juta dan plakat, Juara 2 senilai Rp1,5 juta dan plakat, Juara 3 senilai Rp1 juta dan plakat. Khusus untuk Top Score senilai Rp500 ribu serta plakat. (*)

Baca juga: Camat Koto Balingka Diganti, Ini Pesan Sekda Pasbar

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: