Hamsuardi Tutup Open Tournament Mini Soccer Cup III PEFSO

Sabtu, 09 Desember 2023, 23:20 WIB | Olahraga | Kab. Pasaman Barat
Hamsuardi Tutup Open Tournament Mini Soccer Cup III PEFSO
Penutupan Open Tournament Mini Soccer Cup III PEFSO di Lapangan Mini Soccer SDN 32 Kinali, Kampung Aua Badidik, Nagari Langgam Saiyo, Kecamatan Kinali, Sabtu. (robi irwan)

PASAMAN BARAT (9/12/3023) - Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi berharap, seluruh tim yang tampil di ajang Open Tournament Mini Soccer Cup III PEFSO, mampu memberikan penampilan terbaiknya.

"Masyarakat yang hadir menyaksikan turnamen ini, ingin dihibur dengan kemampuan dan skill para pemaian disetiap kesebelasannya," ungkap Hamsuardi saat menutup turnamen itu, Sabtu.

Turnamen ini digelar di Lapangan Mini Soccer SDN 32 Kinali, Kampung Aua Badidik, Nagari Langgam Saiyo, Kecamatan Kinali.

Dikesempatan itu, Hamsuardi menegaskan, agar permainan itu bisa dinikmati penonton, maka setiap pemain mampu menjaga posisinya masing-masing.

Baca juga: Bupati, Wabup dan Ketua PKK Ikuti Tradisi Manjalang Buya Lubuak Landua

Kemudian, penonton selayaknya jadi seorang penonton yang berbudaya.

"Sebagai pemain, cukup jadi pemain saja, begitu juga jika jadi wasit, harus sportif dalam mengatur jalannya pertandingan," terangnya.

"Hal ini menunjukkan sportivitas pemain, suporter, panitia dan masyarakat serta pihak lainnya selama berlangsungnya pertandingan," ungkapnya.

Hamsuardi berharap, turnamen ini dapat diselenggarakan kembali di tahun berikutnya. Dia juga berharap, turnamen ini bisa berjalan sukses hingga akhir kegiatan. (*)

Baca juga: Motocross & Grasstrack RRT Air Haji Open 2024 Perebutkan Hadiah Total Rp60 Juta

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: