Game Mobil-mobilan Ini Bisa Membayar Hingga Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis, Caranya?

Kamis, 26 Oktober 2023, 07:08 WIB | Bisnis | Nasional
Game Mobil-mobilan Ini Bisa Membayar Hingga Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis, Caranya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang 2048 Car Blast yang membayar saldo DANA gratis (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

JIKA kamu suka bermain game berjenis mobil-mobilan, download saja aplikasi 2048 Car Blast di Playstore yang telah diunduh oleh 10 ribu orang lainnya.

2048 Car Blast tidak hanya menghadirkan sensasi bermain mobil-mobilan, tapi juga menyediakan saldo DANA gratis sebagai hadiah dari menyelesai misi.

Salah satu misi yang diberikan yaitu menabrakkan mobil dengan warna sama, nonton video iklan dan check in harian. Pokonya setiap hari, selalu ada klaim hadiahnya.

Melansir keterangannya di Playstore, 2048 Car Blast adalah permainan penggabungan angka yang unik dan menantang yang memungkinkan kamu meningkatkan kemampuan berpikir.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Sebelum menghasilkan Rp200 ribu saldo DANA dari bermain game 2048 Car Blast, kamu bisa download aplikasinya dan lakukan pendaftaran hingga mengaitkan dengan akun Google atau Facebook.

Cara Hasilkan Rp200 ribu Saldo DANA Gratis dari 2048 Car Blast

Jadi setelah mendaftar, kamu akan disuguhkan berupa penampakan latar permainan mobil-mobilan. Nanti setiap menabrakkan mobil ke warna yang sama, kamu akan peroleh pertambahan cuan.

Selama bermain, kamu juga diberikan efek suara menakjubkan dengan tampilan design unik dan menarik. Gesek dan bidiklah mobil dengan warna dan nomor yang sama, kemudian lepaskan jarimu untuk membuat mereka bergerak maju.

Lakukan hal tersebut berulang kali sampai terbuka kunci pada level berikutnya dengan menggabungkan target, kamu tidak perlu menempatkan mobil secara strategis di setiap langkah karena cukup memastikan mereka tidak menumpuk di luar garis peringatan saja.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Game tersebut tidak menghadriken batasan waktu sesuai kontrol khusus, selama kamu melakukan misi sesuai intruksi, maka sudah pasti akan terus ada pertambahan cuan hingga kenaikan level. Bahkan, juga tersedia beberapa misi lainnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: