Game Mobil-mobilan Ini Bisa Membayar Hingga Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis, Caranya?

Kamis, 26 Oktober 2023, 07:08 WIB | Bisnis | Nasional
Game Mobil-mobilan Ini Bisa Membayar Hingga Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis, Caranya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang 2048 Car Blast yang membayar saldo DANA gratis (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Seperti check in harian dan nonton video setiap harinya, hadiahnya pun berbeda-beda dari Rp100-200 ribu koin setelah menonton iklan berupa video yang ditampilkan seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya.

Metode Penarikan Aplikasi Penghasil Uang 2048 Car Blast

Nah, anggap saja kamu telah mencapai minimal penarikan seperti yang dilakukan Youtuber Jadi Berkah setelah setengah hari bermain, ia berhasil kumpulkan Rp400 dan melakukan penarikan Rp100 selama beberapa kali.

Caranya dengan klik tulisan 'tarik tunai' di bagian atas sebelah kanan, tepat disamping perkumpulan koin yang diakumulasi jadi rupiah dari yang kamu dapatkan. Maka, kamu akan diarahkan ke beberapa metode penarikan seperti DANA, OVO atau pun GoPay.

Baca juga: Meledak! Cuma Nonton Video dari Star Tok, Dapat Saldo DANA Rp5 Juta, Terbukti?

Berikutnya, klik 'menarik' dan input nama serta nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA misalnya. Terakhir, tunggu lah saldo masuk ke akunmu dalam waktu 24 jam. Kemudian, cek riwayat penarikan untuk mengonfirmasinya.

Baru lah simak pembuktian pembayaran dari aplikasi penghasil uang 2048 Car Blast tersebut di bawah ini, berdasarkan rangkuman Valora News pada artikel ini dari ulasan video Youtuber Jadi Berkah.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang 2048 Car Blast Terbukti Membayar?

Sekedar informasi bahwa nominal Rp200 ribu saldo DANA gratis dari hasil bermain mobil-mobilan pada aplikasi tersebut, merupakan jumlah penarikan terbesar setelah bermain beberapa lama.

Karena pembuktian pembayaran baru dipraktekkan oleh Youtuber Jadi Berkah pada nominal Rp100 saja, ia bahkan tidak menyarankan pengguna untuk penarikan pada nominal besar karena akan diduga scam.

"Yang pasti-pasti aja, tarik nonimal Rp30 atau Rp100-500 aja. Jangan yang lebih besar soalnya nanti nonton iklan juga banyak dan kemungkinan scam juga semakin dekat," ujar Youtuber Jadi Berkah dalam videonya pada 24 Oktober 2023.

Ia baru sejak pagi sampai siang memainkan aplikasi tersebut dan sudah lakukan penarikan sebesar Rp500, hal serupa juga dipublikasikan oleh Youtuber Info Uang Online dalam video ulasannya.

Sementera, ulasan dari artikel online lain belum ada. Kemungkinan karena cuan yang dihasilkan agar bisa withdraw tergolong kecil, namun 2048 Car Blast telah terbukti membayar tentunya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: